3 Bocah Hilang Misterius, Warga Curiga Dikubur Hidup-hidup di Galian Excavator, Hasilnya Mengejutkan

- 6 November 2020, 20:04 WIB
Fakta Tiga Bocah Hilang di Langkat, Warga Lakukan Penggalian Berdasarkan Petunjuk Dukun.
Fakta Tiga Bocah Hilang di Langkat, Warga Lakukan Penggalian Berdasarkan Petunjuk Dukun. /In Sulteng/

BAGIKAN BERITA - Warga Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara membongkar bekas galian Excavator/backhu untuk mencari 3 bocah yang hilang misterius. 

Beberapa warga curiga ketiga bocah itu dikubur hidup-hidup di bekas galian Excavator lantaran, jejak terakhir tiga bocah hikang berada di area tersebut. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejak 18 Oktober 2020 lalu, tiga bocah hilang misterius dan hingga kini belum ditemukan. 

Baca Juga: Donald Trump Menuju Kekalahan Pilpres AS, Anak-anaknya Panik, Hasutan ke Publik Mereka Lontarkan

Warga pun akhirnya menggali dan membongkar galian parit di area tersebut karena banyak yang menduga bahwa tiga boca yang masing-masing bernama Yoghi Tri Herlambang (7), Nizam Aufah Reza (7), dan Alfisah Zahra (7) perempuan terkubur tanah galian.

Meski kecurigaan warga itu belum diketahui pasti kebenarannya, warga akhirnya berinisiatif membongkar lubang yang telah tertutup tanah, disinyalir sebagai lokasi tiga bocah itu hilang.

Sebagaimana diberitakan Insulteng.com dalam artikel berjudul Cari 3 Bocah Hilang di Langkat, Timbunan Mencurigakan Akhirnya Digalih, yang Terjadi Mengejutkan?

Warga dan pihak keluarga melakukan penggalian berdasarkan petunjuk ahli spiritual atau dukun di sana. Berdaarkan kesepakatan akhirnya penggalihan tanah dilakukan pada Kamis siang 5 November 2020.

BERIKUT FAKTA YANG DIDAPAT USAI PENGGALIHAN

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Insulteng.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x