Inter Milan vs Real Madrid:Madrid Kalahkan Inter Lewat Gol Hazard dan Rodrygo di Liga Champions

- 26 November 2020, 06:53 WIB
Real madrid berhasil kalahkan Inter Milan  di Liga Champions
Real madrid berhasil kalahkan Inter Milan di Liga Champions /Twitter. Com/@raphaelvarane/

BAGIKAN BERITA - Real Madrid tampil trengginas dengan menaklukan tuan rumah Intermilan dua gol tanpa balas dalam lanjutan matchday keempat UEFA Champions League, Kamis dini hari 26 November 2020 WIB di di Giuseppe Meazza, Milan.

Dalam laga Inter milan vs Real Madrid di Liga Champions, Eden Hazard dan Rodrygo Tampil sebagai pahlawan dalam pertandingan tersebut, dengan masing-masing mencetak satu gol pada menit ke-6 dan ke-58.


Real Madrid saat berhadapan dengan Inter Milan sebenarnya dalam pertandingan ini dengan kondisi pincang setelah Karim Benzema, Sergio Ramos, Federico Valverde, Eder Militao, Luka Jovic, dan Alvaro Odriozola absen karena cedera.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Ramalan Siwon Super Junior tentang Yeri Red Velvet di Masa Depan


Jalannya pertandingan
Pertandingan baru berjalan 6 menit, Madrid sudah mendapat hadiah tendangan Finalti, setalah Barella menjatuhkan Nacho di kotak terlarang. 

Eden Hazard menjadi eksekutor dan berhasil melesakan sepakannya dengan sempurna 1-0 untuk Madrid. 


Pada menit ke-12. Madrid hampir saja menambah keunggulanya ketika Lucas Vazquez melesakan sepakan jarak jauhnya tapi hanya membentur mistar gawang Inter.

Baca Juga: Diego Maradona Meninggal Dunia, Argentina Tetapkan Hari Berkabung Nasional Selama 3 Hari


Pada menit ke-33 petaka kemabali menimpa Inter, ketika untuk Arturo Vida mendapat kartu merah, setelah melanggar Raphael Varane, Vidal melakukan protes yang berlebihan mengakibatkan wasit langsung memberikan kartu kuning kedua.


Pada babak kedua, Pelarih Inter Milan Antonio Conte melakuakn Dua pergantian langsung dilakukan pada awal babak kedua. D'Ambrosio & Perisic masuk, menggantikan peran Bastoni & Lautaro Martinez.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x