Real Madrid vs Alaves: Real Madrid Dipermalukan di Kandang Sendiri

- 29 November 2020, 07:46 WIB
Real Madrid vs Alaves
Real Madrid vs Alaves /Twitter. Com /@laliga/

BAGIKAN BERITA - Real Madrid gagal meraih poin, setelah dipermalukan tamunya Alaves dalam lanjutan La Liga pekan ke-11 di di Estadio Alfredo Di Stefano. Madrid Mingguu 29 November 2020.


Dua gol cepat Alaves di awal babak kesatu dan kedua menjadi petaka bagi Real Madrid. Pada menit ke-5 Lucas Perez sukses menceploskan bola ke dalam gawang dari titik 12 pas.


Kemudian gol kedua hadir di menit ke-49 dari kaki Joselu, memanfaatkan blunder fatal Thibaut Courtois. Madrid hanya mampu membalas sekali lewat Casemiro di menit ke-86. Kehilangan tiga poin. Dengan hasil ini Real Madrid  tertahan di posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan 17 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga: Satgas Covid 19 Laporkan Dirut RS UMMI Bogor ke Polisi: Tidak Mau Kasih Hasil Swab Test Habib Rizieq

Sementara Alaves naik ke urutan sembilan dengan 13 poin dari 11 pertandingan.


Jalannya pertandingan
Pertandingan baru berjalan lima menit, Madrid sudah kebobolan ketika Alaves mendapat hadiah finalti akibat hands-ball yang dilakukan oleh Nacho Fernandez.


Petaka bagi Madrid kembali bertambah pada menitke-28, ketika pemain andalanya Eden Hazard tidak bisa melanjutkan pertandingan akibat cedera. Posisinya langsung digantikan oleh Rodyrgo.
Merasa ketinggalan Los Merengues  bermain lebih menyerang. Namun dewi fortuna belum berada bersama Madrid. Hasil pertandingan babak pertama Madrid Vs Alaves 0-1.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang AAA 2020, TREASURE, STRAY KIDS, NCT, ITZY hingga BTS, tapi Tak Ada BLACKPINK


Babak kedua, baru dimulai empat menit, Madrid kembali ketinggalan ketika Joselu berhasil memanfaatkan blunder Courtois yang hendak memberikan operan pada Casemiro.


Bola justru jatuh langsung pada Joselu. Dan dengan mudah Joselu berhasil menceploskan bola ke gawang yang kosong. 2-0 untuk Alaves.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x