Duel Seru Berbagai Liga Eropa dan Champion Bulan Desember 2020, Salah Satunya Barcelona vs Juventus

- 1 Desember 2020, 17:17 WIB
Duel seru Barcelona vs Juventus*/
Duel seru Barcelona vs Juventus*/ /instagram/

BAGIKAN BERITA - Menjelang berakhir tahun 2020, akan tersaji pertandingan-pertandingan menarik di berbagai liga Eropa dan Champion, Mulai akan bertemunya tim Leonel Messi dengan Ronaldo sampai dengan adanya derbi Manchester.

Berikut ini duel akbar yang akan tersaji sepanjang bulan Desember 2020:

LIVERPOOL VS AJAX AMSTERDAM

Pada hari ini 1 Desember 2020, akan terjadi Big Macth antara Liverpool Vs Ajax Amsterdam dalam matchday kelima fase grup Liga Champions yang akan dilangsungkan di Stadiun Anfield.

Baca Juga: 'Berbunga-Bunga', Andin Serasa DImanja Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI Malam Ini

Pertandingan ini akan berlangsung seru karena akan memperebutkan puncak klasmen di Grup D. Pada saat ini, pasukan Jurgen Klopp masih meimpin klasemen sementara dengan sembilan poin, masih unggul 2 angka dari anak asuhan Erik ten Hag.

BARCELONA VS JUVENTUS

Masih di Liga Champion, partai ini yang paling ditunggu-tunggu oleh pengemar sepakbola dunia karena melibatkan dua tim besar dan dua pemain terbaik dunia dari kedua kesebelasan.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bertarung di di Camp Nou pada 8 Desember. Dua superstar tersebut menjadi magnet utama dalam pertandingan yang akan di tonton jutaan penonton melaui layar televisi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x