David de Gea Diragukan Tampil Lawan PSG di Liga Champions Pekan Ini

- 30 November 2020, 14:37 WIB
David de Gea
David de Gea /ANTARA

BAGIKAN BERITA - Kiper andalan Manchester United, MU David de Gea diragukan akan pulih tepat waktu. 

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak yakin apakah kiper andalannya itu bisa menjaga gawa setan merah di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB.

De Gea mengalami cedera karena lututnya membentur tiang gawang saat mencoba menghentikan gol dari gelandang Southampton James Ward-Prowse melalui tendangan bebas pada menit ke-33.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Mengakibatkan 10 Orang Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Kiper asal Spanyol tersebut lalu digantikan oleh Dean Henderson pada babak pertama dalam kemenangan 3-2 Setan Merah pada Minggu di Stadion St Mary's.

“Mari kita periksa (De Gea)," kata Solskjaer kepada Sky Sports pada Senin (30/11). "Mudah-mudahan ia akan baik-baik saja untuk Rabu (waktu setempat), tetapi saya tidak yakin." seperti dilansir Antaranews.com.

De Gea digantikan oleh Dean Henderson, yang hanya diberi sedikit kesempatan untuk membuktikan dirinya sejak kembali dari masa pinjamannya di Sheffield United.

Baca Juga: PSBB Proporsional Bodebek Diperpanjang Hingga 23 Desember 2020: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

"Dean bermain bagus. Ia kiper yang terbiasa vokal," kata Solskjaer. "Ia ingin mengatur timnya. Ia tidak harus melakukan banyak penyelamatan, tetapi ia baik dengan tangannya."

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x