Sampdoria Vs AC Milan : AC Milan Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen Liga Italia

- 7 Desember 2020, 06:50 WIB
Sampdoria Vs AC Milan : AC Milan Semakin Kokoh Di Puncak Kelasmen
Sampdoria Vs AC Milan : AC Milan Semakin Kokoh Di Puncak Kelasmen /Twitter. Com/@acmilan/

BAGIKAN BERITA - AC Milan melanjutkan tren positif tidak pernah kalah dalam lanjutan seria A Liga Italia pada musim 2020/2021 pada Senin 7 Desember 2020. Bertandang ke Luigi Ferraris Stadium,  markas Sampdoria di match day ke-10, Rossoneri menang tipis 2-1.

Hasil ini membuat AC Milan kokoh di puncak klasemen sementara dengan 26 poin. Sedangkan Sampdoria berada di urutan ke-12 dengan 11 poin.

Gol kemenangan AC Milan diciptakan oleh Frankc Kessie dari titik putih dan sepakan Samu Castillejo, sementara gol balasan Sampdoria hadir dari sundulan Albin Ekdal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Desember di RCTI, Mama Rosa Tanya Hubungan Rumah Tangga Al dan Andin

Jalannya Pertandingan

Pada Menit ke-8, Sampdoria membuat peluang emas dari sepak pojok terjadi kemelut di muka gawang AC Milan yang diakhiri sundulan Lorenzo Tonelli dari jarak dekat namun dengan cekatan bola mampu ditepis Gianluigi Donnarumma.

Tidak ingin dipermalukan tuan rumah  Milan melancarkan serangan balasan, pada menit ke-18, tim tamu memperoleh peluang setelah mencuri bola dari penguasaan pemain tuan rumah, namun sepakan Ante Rebic dari dalam kotak penalti masih terlalu mudah untuk ditangkap Emil Audero.

Empat menit kemudian, giliran Brahim Diaz mengirim umpan silang ke tiang jauh yang disambut sundulan Alessio Romognoli namun bola yang mengarah ke depan gawang belum cukup kuat untuk merepotkan Audero.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 7 Desember 2020 : Siang Hujan Ringan

Aksi saling serang antar kedua kesebelasan berlangsung menarik, Sampdoria membuka peluang kedua ketika Manolo Gabbiadini melepaskan sepakan akurat yang masih mengarah tepat kepada Donnarumma.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x