Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach : Benzema Bawa Madrid Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

- 10 Desember 2020, 07:37 WIB
Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach : Benzema Bawa Madrid Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions
Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach : Benzema Bawa Madrid Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions /Twitter. Com/@benzema/

BAGIKAN BERITA-Real Madrid berhasil lolos dari lubang jarung, sekaligus sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah menaklukkan Borussia Monchengladbach, 2-0 di matchday terakhir grup B.

Di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB, dua gol kemenangan Real Madrid disumbang oleh Karim Benzema di menit ke-9 dan 32.

Hasil ini membuat  Real Madrid jadi pemuncak klasemen dengan 10 poin, sedangkan Monchengladbach menjadi runner up dengan delapan poin.

Baca Juga: Terbukti, Inilah Foto Aldebaran dan Michelle yang Bikin Andin Kaget di Ikatan Cinta

Situasi ini tak lepas dari hasil imbang yang didapat Inter Milan dan Shaktar Donetsk, sehingga Inter harus menerima kenyataan tersingkir dari kompetisi Eropa.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan sembilan menit Los Blancos sudah mencetak gol Lucas Vazquez menyerang dari sisi kanan dan mengirim umpan silang berbahaya ke area penalti.

Bola langsung disambut sundulan Karim Benzema di tiang jauh yang tak mampu dijangkau Yann Sommer. Madrid unggul 1-0.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 10 Desember 2020 : Siang Hujan Ringan

Tersentak dengan gol Madrid, Gladbach meningkatkan serangan, pada menit ke-10 hampir saja menyamakan kedudukan ketika sepakan kaki kanan Marcus masih mengarah tepat kepada Thibaut Courtois.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x