Inilah Khamzat Chimaev , Calon Pengganti Khabib Normagomedov yang Garang di Oktagon

- 17 Desember 2020, 16:50 WIB
Inilah Khamzat Chimaev , Calon Pengganti Khabib Nurmagomedov Yang Garang di  Oktagon
Inilah Khamzat Chimaev , Calon Pengganti Khabib Nurmagomedov Yang Garang di Oktagon /Instagram. Com/@khamzat_chimaev/

BAGIKAN BERITA - Seperti kita ketahui Khabib Nurmagomedov sudah pensiun dari UFC dengan rekor mentereng 29-0. The Eagle' menutup karier dengan mempertahankan sabuk juara kelas ringan dari sang penantang, Justin Gaethje dengan  teknik triangle choke

Ada banyak petarung yang disebut-sebut sebagai penerus Khabib Nurmagomedov. Saudara-saudara Khabib juga banyak yang dari Dagestan, Rusia.

Tapi ada satu nama, yang disebut benar-benar sebagai 'The Next Khabib Nurmagomedov'. Dia adalah Khamzat Chimaev.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Wonder Woman 1984 Telah Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia

Dikutip dari situs resmi UFC,  Petarung UFC yang sedang naik daun Khamzat Chimaev masuk ke peringkat kelas welter UFC meski hanya berjuang tiga kali untuk promosi.

Pria Swedia kelahiran Rusia itu dengan cepat menjadi salah satu prospek paling menarik untuk Dana White setelah kebangkitannya yang meroket tahun ini.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi terkenal Juli ini dengan dua kali bertempur di Pulau Fight. Chimaev memenangkan debutnya di UFC melawan John Phillips di kelas menengah dan sepuluh hari kemudian menghentikan Rhys McKee di kelas welter.

Baca Juga: Pengangguran Ini Dapat Gaji Puluhan Juta Per Hari du Saat Orang Lain Kena PHK karena Pandemi

 Hasil terkini bagi Chimaet adalah kemenangan 17 detik kontra Gerald Meerschaert pada duel kelas menengah di UFC Fight Night, 19 September 2020.

Khamzat Chimaev sudah memenangi tiga laga di UFC. Total kemenangan profesionalnya baru 9-0, tapi masa depannya begitu cerah bagi petarung kelahiran chenya itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x