Pengangguran Ini Dapat Gaji Puluhan Juta Per Hari du Saat Orang Lain Kena PHK karena Pandemi

- 17 Desember 2020, 15:39 WIB
Tangkapan layar Youtuber IQ7 yang mereview film.
Tangkapan layar Youtuber IQ7 yang mereview film. /Youtube

BAGIKAN BERITA - Youtuber IQ7 yang meriview film-film luar negeri mengaku selama pandemi Covid-19 merupakan pengangguran. Namun setelah ia menekuni konten riview film, hasilnya sangat mengejutkan, bisa menghasilkan gaji hingga puuluhan juta perhari.

Hal itu tidak terlepas dari kualitas video-video rivew yang diungahnya ke Youtube. Meski mengaku sebagai pengangguran yang tidak memiliki pekerjaan tetap, si Jon IQ7 ini cukup menikmati hobinya yang bisa menghasilkan uang dengan nilai fantastis.

Pengakuannya ia lontarkann dalam beberapa video konten riview film yang sudah ditonton jutaan pasang mata di layar gadget. IQ7 bahkan melakuukannya sendiri dalam membuat narasi, editing gambar, video, hingga rekaman narasi rangkuman filmnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 17 Desember: Andin Senyum Manja Minta Digandeng Al: Mas, Sudah 3 Bulan

Hebatnya lagi, akun IQ7 bisa mengalahkan akun Noah Official. Siapa yang tidak tahu engan Ariel Noah, jebolan ban Peterpan itu. Ya, jumlah subscribe Official Noah sebanyak 1,5 juta subscribe, sementara youtube IQ7 hingga 17 Desmber 2020 mencapai 1,9 juta, hampir menyentuh angka 2 juta subscribe hanya dalam hitungan enam bulan saja.

Tak butuh waktu lama bagi IQ7 untuk mendapat subscribe sebanyak 1,8 juta. Dari profil akun Youtubenya, IQ7 mulai mendapat subscribe sejak ia meriview film-film. 

Terhitung sejak 6 bulan lalu atau tepatnya pada Juni 2020, IQ7 mulai menekuni pembuatan konten riview film. Total kinia sudah ada 130 video yang dibuat oleh IQ7 dan ditonton sekitar 238 juta kali.

Baca Juga: Hanya Modal Tripod Rp30 ribu, Youtuber IQ7 Hasilkan Gaji Miliaran Rupiah Perbulan

Namun meski kalah jumlah subscribe, akun Noah Official yang didalamnya menampilkan penyanyi Ariel Noah mendapat 31 juta kali ditonton untuk konten video klip ‘Wanitaku’. Di akun youtubenya, ada sekitar 226 video. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x