ARMY Wajib Tahu, Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi di Dunia, Satu-satunya Wakil dari Asia

- 17 Desember 2020, 14:53 WIB
Jungkook BTS masuk ke dalam daftar Pria Internasional Terseksi 2020 oleh Majalah People
Jungkook BTS masuk ke dalam daftar Pria Internasional Terseksi 2020 oleh Majalah People // Koreaboo

BAGIKAN BERITA - Jungkook BTS membuat bangga para fansnya. Bukan hanya ARMY, mungkin sebagian besar warha Asia akan bangga dan takjud kepada Golden Maknae BTS ini. 

Pada hari Senin, 14 Desember, majalah mingguan wanita Italia Grazia merilis daftar resmi "Pria Terseksi 2020" mereka. Dengan hanya 12 tempat di daftar ini, ini cukup eksklusif dan bukan tugas yang mudah untuk mendapatkan peringkat!

Tahun ini, anggota BTS Jungkook dinobatkan sebagai tidak hanya satu-satunya idola K-Pop di daftar ini, tetapi juga satu-satunya selebriti Asia!

Baca Juga: 7 Tips Mendidik Anak Agar Patuh Sejak Kecil, Nomor 4 Paling Penting

Dari 12 pria yang terdaftar, Jungkook menduduki peringkat # 7 dalam daftar. Dalam deskripsi postingan tersebut, majalah tersebut mengatakan bahwa mereka memilih Jungkook dari semua anggota BTS, dan dari semua idola K-Pop di industri, karena dia adalah orang pertama yang memenangkan People Magazine's "Sexiest International Man. Judul bulan lalu.

Itu adalah kategori baru untuk majalah tersebut, dan dipilih berdasarkan hasil polling. Ia memenangkan gelar tersebut atas selebriti seperti Keith Urban, Dan Levy, Paul Mescal, dan Matthew Rhys.

Meskipun gelar-gelar spesifik ini adalah yang pertama bagi Jungkook, ini bukan pertama kalinya dia dinominasikan dan / atau diperingkat dalam daftar "pria terseksi" sebelumnya!

Baca Juga: Polisi Grebek Pasangan Mesum di Ruang Karaoke Tanpa Celana Dalam

Pada tahun 2018, Jungkook berada di puncak daftar "100 Pria Terseksi di Dunia" Starmometer, mengalahkan 99 nominasi lain yang memperebutkan gelar tersebut. Penggemar dapat memberikan suara di berbagai situs media sosial untuk selebriti favorit mereka untuk memenangkan gelar, dan maknae BTS berakhir di # 1!

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x