Waduh! Manchester City Tidak Akan Diperkuat Lima Pemainnya Karena Terpapar COVID-19

- 2 Januari 2021, 07:43 WIB
Waduh! Manchester City Tidak Akan Diperkuat Lima Pemainnya Karena Terpapar COVID-19
Waduh! Manchester City Tidak Akan Diperkuat Lima Pemainnya Karena Terpapar COVID-19 /Instagram.com/@premierleague

BAGIKAN BERITA - Kabar tidak sedap melanda Manchester City jelang laga Big Match melawan Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League pekan ke-17, Minggu 3 Januari 2021malam WIB.

Lima pemain Manchester City terpapar COVID-19 dan diharuskan isolasi mandiri, akibatnya mereka tidak bisa memperkuat timnya melawan Chelsea yang akan ditayangkan secara langsung oleh Mola TV.

Big Match Liga Primer Inggris itu bakal tetap berlangsung sesuai jadwal meski kasus Covid-19 tengah merebak di City. Padahal, duel The Citizens sebelumnya melawan Everton ditunda.

Baca Juga: Pahami 3 Hal Ini Agar Menghasilkan Foto Bagus dan Menarik Saat Memotret Menggunakan Ponsel

Seperti diketahui, City sempat mengumumkan pada hari Natal lalu bahwa Kyle Walker dan Gabriel Jesus positif virus corona. Kini ada tambahan tiga pemain yang harus isolasi karena virus ini. Selain para pemain, dua staf City juga terdampak COVID-19.

Dengan demikian, ada total tujuh anggota klub (5 pemain dan 2 staf) yang harus menjalani isolasi karena virus corona. Meski demikian, Guardiola menyebut bahwa City belum bisa mengungkap identitas tambahan tiga pemain yang hasil tesnya positif.

Menurut Manajer Manchester CIty Pep Guardiola, Para pemain City akan menjalani dua tes usap lagi sebelum duel di Stamford Bridge melawan Chelsea berlangsung.

Baca Juga: Manchester United Vs Aston Villa: Gol Penalti Bruno Fernandes Bawa MU Samai Poin Liverpool di Puncak

"Lima pemain dipastikan absen," kata Guardiola dalam jumpa pers jelang laga melawan Chelsea. "Mereka sedang mengisolasi diri selama sepuluh hari."

"Premier League tidak mengizinkan kami memberi tahu siapa saja [yang positif Covid-19], tapi nanti Anda bisa tahu sendiri dengan melihat siapa yang tidak berangkat [melawan Chelsea]."

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x