Juventus Vs Udinese: Dua Gol Cristiano Ronaldo bawa Juventus Meraih Kemenangan 4-1

- 4 Januari 2021, 06:56 WIB
Selebrasi Ronaldo saat mencetak gawang ke Udinese*/
Selebrasi Ronaldo saat mencetak gawang ke Udinese*/ /twitter.com @juventusfcen/

BAGIKAN BERITA - Tuan Rumah Juventus berhasil mengalahkan Udinese 4-1 pada lanjutan Seri A Italia pada Senin 4 Januari 2021 dini hari WIB di Allianz Stadium.

Dalam laga ini Juventus bermain agresif sejak awal pertandingan, bahkan Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol ke gawang Udinese.

Setelah itu  Federico Chiesa dan Paulo Dybala melengkapi empat gol Juve di papan skor, dan hanya mampu dibalas satu gol oleh Udinese lewat Marvin Zeegelar.

Baca Juga: Real Madrid Vs Celta Vigo : Real Madrid Kudeta Atletico Madrid DIpuncak Klasemen Liga Spanyol

Dengan hasil ini, Juventus naik ke posisi lima klasemen Serie A Italia dengan 27 poin dari 14 laga. Udinese bercokol di urutan ke-13 dengan 15 poin dari 14 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Pertandingan baru dimulai enam menit, Juventus sudah mendapat kartu kuning ketika  Federico Chiesa melakukan profesional foul pada pemain Udinese.

Keasikan menyerang, Juventus lengah pada menit ke-10 lewat skema serangan balik cepat Kapten Udinese RODRIGO DE PAUL mencetak gol, sayang gol tersebut dianulir wasit karena bola lebih dulu mengenai tangan.

Dianulirnya gol tersebut membuat permainan Udinese sedikit penurun, hal itu itu dimanfaatkan oleh Juventus. Pada menit ke-31, Mega bintangnya Cristiano Ronaldo mencetak gol.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x