AC Milan Vs Juventus: Tanpa Zlatan Ibrahimovic AC Milan Menelan Kekalahan Pertama di Serie A Italia

- 7 Januari 2021, 08:00 WIB
Selebrasi pemain Juventus setelah mengalahkan AC Milan*/
Selebrasi pemain Juventus setelah mengalahkan AC Milan*/ /twitter.com @juventusfcen/

BAGIKAN BERITA - AC Milan akhirnya menerima kekalahan pertama dari Juventus 1-3 di Serie A Italia di San Siro Milan, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB.

Tanpa Zlatan Ibrahimovic, lini serang AC Milan menjadi tumpul, hal ini dimanfaatkan Juventus untuk memenangkan pertandingan.

Hasilnya Federico Chiesa menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas  AC Milan dengan mencetak dua gol dan ditambah satu gol Weston McKennie, sedangkan tuan rumah hanya mampu membalas melalui Davide Calabria.

Baca Juga: Dibuang Arsenal, Mesut Ozil Dikabarkan Gabung ke DC United

Kekalahan ini membuat AC Milan tetap di puncak klasemen dengan 37 poin dari 16 laga. Sedangkan Juventus naik ke posisi empat dengan 30 poin dari 15 pertandingan

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, tuan rumah sudah mendapat peluang emas, kesalahan Rodrigo Bentancur membuat Samu Castillejo menguasai bola di kotak penalti dan melepaskan sepakan keras ke sudut tiang dekat yang masih mampu dibendung Wojciech Szczesny

Delapan menit kemudian giliran Juventus mempunyai peluang ketika sepakan keras Federico Chiesa dari depan kotak penalti menghantam tiang gawang Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga: PERSIB Bandung Masih Menunggu kabar kapan Bergulirnya liga 1 Indonesia

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x