PERSIB Bandung Masih Menunggu kabar kapan Bergulirnya liga 1 Indonesia

- 6 Januari 2021, 13:03 WIB
PERSIB Bandung masih menunggu kabar kapan bergulirnya liga 1 Indonesia
PERSIB Bandung masih menunggu kabar kapan bergulirnya liga 1 Indonesia /Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA-Pelatih PERSIB Bandung, Robert Alberts membeberkan, pihak Klubnya belum laporan informasi lanjutan perihal bergulirnya liga Indonesia, yang kabarnya akan digelar pada awal tahun 2021 ini.

Demikian pelatih Persib bandung menyampaikan sesudah acara pertemuan khusus bersama dengan tim pelatih di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 6 Januari 2021 kemarin itu.

Seperti dikutip BAGIKAN BERITA dari laman Persib.co.id "Tidak ada (informasi), satu-satunya informasi yang saya ketahui adalah akan ada pertemuan antara Exco PSSI di pertengahan bulan ini," ujar pelatih Robert Alberts saat pertemuan Kemarin.

Baca Juga: Mas Al Salah Tingkah, Andin Tatap Mesra Aldebaran di Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

Robert sendiri mengaku sangat kecewa dengan molornya kompetisi ini. Selain mengganggu mentalitas dan motivasi, fisik dan ketiadaan liga.Hal ini dapat berpengaruh terhadap kesehatan keuangan klub, pelatih dan pemain. Dia mengungkapkan juga, penundaan kompetisi sepakbola di tanah air juga telah banyak memakan waktu yang terlalu lama,

  Kemudian, pelatih asal belanda itu mengungkapkan juga
"Kamilah korban dari kebijakan sepakbola di Indonesia yang mana ini sangat kita sayangkan," ujar Robert Alberts

Selain itu, tim Pangeran Biru telah banyak membatalkan agenda berkumpul dan berlatih bersama yang mestinya dijadwalkan pada 4 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga: Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Rabu 6 Januari: Gawat! Al Kembali Cuek dan Dingin kepada Andin

Dengan demikian,para pemain Persib Bandung masih akan terus melanjutkan program latihan individu sampai dengan adanya informasi lanjutan dan pernyataan resmi mengenai liga kapan dimulai kembali.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x