Akademi Persib kota Bandung Jalani Latihan Bersama di Karawang

- 10 Januari 2021, 15:19 WIB
Akademi Persib kota Bandung Jalani Latihan Bersama di Karawang
Akademi Persib kota Bandung Jalani Latihan Bersama di Karawang /Arief NK/Maung Bandung

BAGIKAN BERITA-Akademi PERSIB Kota Bandung U-16 menorehkan hasil yang positif dari latihan bersama dengan cabang Akademi PERSIB Bekasi Karawang, dan Viking Karawang di Stadion Singaperbangsa, Sabtu 9 Januari 2021 kemarin. 

Dalam melakoni pertandingan tersebut, Kota Bandung menjadi runner-up di bawah tuan rumah Akademi PERSIB Kab Karawang. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Kota Bandung memetik hasil dua kemenangan dan sekali imbang. 

Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung, Asep Rahmat Saputra menemani anak asuhnya selama berada di Karawang. Asep melihat secara langsung performa tim anak asuhnya dalam melakoni pertandingan tersebut. Menurutnya, dalam pertandingan ini pemain bisa melaksanakan instruksinya dengan baik. 

Baca Juga: Inilah 3 Orang yang Pernah Ditampar Keras Mama Sarah, Berikut Kisah dan Alasannya, di Ikatan Cinta


Dikutip oleh bagikan berita dari Persib.co.id
"Alhamdulillah, anak-anak bermain dengan baik dan lancar. Kami menjalin silaturahmi dengan Akademi PERSIB di daerah sekaligus menumbuhkan semangat anak-anak selagi masih awal tahun," kata Asep, Minggu 10 Januari 2021. 

Dalam pertandingan ini, pemain dapat menumbuhkan semangat pemain, menjadi salah satu perhatian utama Asep saat ini.

Tegasnya, tak mudah baginya menemukan pertandingan kompetitif di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sebab, pertandingan dan jam terbang pemain menjadi hal penting di dalam bagian dari proses pembinaan pemain. 

Baca Juga: Astagfirullah, Seorang Anak Tega Penjarakan Ibu Kandung Hanya karena Pakaiannya Dibuang

"Yang pasti, anak-anak butuh pertandingan agar tidak bosan dengan program latihan. Alhamdulillah, mereka bisa main dengan baik meskipun baru kembali dari libur. Jadi menurut saya, agenda-agenda seperti ini sangat bermanfaat," ujarnya.*** 

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x