Hujan Gol Tottenham Hotspurs 0-5 Atas Marine FC, Spurs Melaju ke Putaran Selanjutnya Piala FA

- 11 Januari 2021, 16:41 WIB
Hujan gol Tottenham Hotspurs membuat Spurs melaju ke Piala FA selanjutnya*/
Hujan gol Tottenham Hotspurs membuat Spurs melaju ke Piala FA selanjutnya*/ /instagram.com @spursofficial/

BAGIKAN BERITA - Tottenham Hotspur taklukan tim Marine FC pada pertandingan Piala FA ronde ketiga di the Marine Travel Arena, Senin, 11 Januari 2021 dini hari WIB.

Kemenangan besar The lili white dalam melakoni laga melawan tim Marine FC, di ciptakan oleh 3 gol Carlos Vincius dan dua gol lainya diciptakan oleh Lucas Moura dan Alfie Devine.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Spurs, untuk melakoni laga yang selanjutnya menanti mereka. Kemudian kekalahan dari tim tuan rumah Marine FC ini adalah pengalaman yang luar biasa menghadapi tim Sekelas Tottenham Hotspurs.

Baca Juga: Paris Saint Germain Menang Telak Atas Tamunya Brestois di Parc Des Princes, Skor 3-0 Tanpa Balas

Pada jalannya pertandingan anak asuh Jose Mourinho meladeni tim Marine FC dengan tampil percaya diri mereka, anak asuh Neil Young berharap besar dapat membobol terlebih dahulu di menit-menit awal. Namun sayang, usaha mereka belum membuahkan gol dipapan skor.

Pada menit ke 24 Gol pembuka Spurs tercipta oleh Carlos Vinicius yang membuat namanya tercatat di papan skor keunggulan sementara bagi Tottenham.

Jalannya pertandingan spurs semakin menekan Marine FC sampai-sampai kewalahan menghadang gempuran Spurs, dan memasuki menit ke 30 Spurs kembali mencatatkan Di papan skor, pencetak gol kedua di raih oleh Carlos Vinicius yang membuat pemain Spurs tampil percara diri menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: Akademi Persib kota Bandung Jalani Latihan Bersama di Karawang

Berkat serangan yang terus gencar Spurs lakukan pada menit ke 37 gol ketiga tercipta kembali lewat Carlos Vinicius Ia membuat Hatrick pada jalannya pertandingan di babak pertama.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x