Manchester United Kalahkan Liverpool 3-2 di Piala FA, MU Melakukan ke Putaran 5 Hadapi West Ham

- 25 Januari 2021, 07:34 WIB
Manchester United Kalahkan Liverpool 3-2 di Piala FA, MU Melakukan ke Putaran 5 Hadapi West Ham
Manchester United Kalahkan Liverpool 3-2 di Piala FA, MU Melakukan ke Putaran 5 Hadapi West Ham /Twitter/@ManUtd_ID

BAGIKAN BERITA-Manchester United berhasil membungkam Liverpool di Old Trafford dengan skor 3-2 dalam putaran piala FA Minggu 24 Januari 2021.

Tertinggal lebih dahulu dari Liverpool 0-1 pada menit ke 18, Manchester United akhirnya berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan 3-2.


Pemain pengganti Bruno Fernandes membawa Manchester United melewati Liverpool dalam putaran keempat Piala FA lewat golnya yang mengunci kemenangan 3-2.

Baca Juga: Bobotoh Majalengka Rindu Sepak Bola Kembali Berlaga, Viking Sumberjaya: Sudah Kangen Nonton Sepak Bola!

Bruno Fernandes yang baru masuk pada menit ke-66, mencetak golnya melalui eksekusi tendangan bebas yang cermat dan melaju kencang tak terjangkau kiper Alisson Becker di area tiang jauh pada menit ke-76.

Dengan kemenangan ini membawa MU ke putaran kelima Piala FA menghadapi West Ham United yang kemarin sudah lebih dulu lolos melewati tim strata ketiga Doncaster Rovers, demikian catatan laman resmi FA.

Jalannya pertandingan terlihat lebih greget dibandingkan pertemuan kedua tim dalam laga Liga Premier Inggris di Anfield sepekan yang lalu.

Baca Juga: Hebat! Robert Lewandowski Striker Bayern Munchen Kembali Buat Rekor Baru di Liga Jerman

Liverpool memimpin saat menit ke-18, melalui gol Mohamed Salah dengan sontekannya melewati atas kepala kiper Dean Henderson untuk menyelesaikan umpan terobosan Roberto Firmino.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x