Harry Kane Cedera lagi, Mourinho: Peluang Bagi Gareth Bale Terbuka Lebar

- 30 Januari 2021, 09:56 WIB
Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, kemungkinan besar akan absen hingga beberapa pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya dikalahkan Liverpool 1-3 pada Jumat, 29 Januari 2021.
Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, kemungkinan besar akan absen hingga beberapa pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya dikalahkan Liverpool 1-3 pada Jumat, 29 Januari 2021. /Instagram.com/@hkanetobarca

BAGIKAN BERITA - Kapten tim Inggris Harry Kane dengan cemas menunggu  untuk mengetahui sejauh mana cedera pergelangan kakinya. 

Manajer  Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan cedera ini kemungkinan akan "berminggu-minggu" dan cederanya lumayan parah. 

Giovani Lo Celso juga tidak turun berlaga karena masalah hamstringnya, terbukti akan menjadi masalah besar dan tak tahu pasti kapan bermain dan kembalinya dia. tetapi mereka berpotensi untuk merumput sebulan lagi.

Baca Juga: Mengenang 10 Perekrutan Gemilang Tangan Dingin Silvio Berlusconi Untuk I Rossoneri

Itu bisa berdampak besar pada peluang Dele Alli untuk dipinjamkan sebelum akhir jendela transfer dengan Paris Saint Germain yang segera dibuka.

Presiden Tottenham Daniel Levy juga tidak tertarik untuk meminjamkan Alli meskipun dia tidak disukai di bawah Mourinho dan lebih suka menunggu untuk melakukan transfer permanen di musim panas.

Mourinho menegaskan bahwa Tottenham akan bisa bertahan tanpa Kane karena musim lalu jauh lebih buruk karena pemain menyerang lainnya juga tidak bisa bermain dan mengklaim itu bisa menjadi peluang bagi penyerang Wales Gareth Bale.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 30 Januari 2021, Mega Miniseries Suara Hati Istri, Semarak Indosiar 2021

“Ini adalah momen krusial baginya, dia merasa lebih baik dan lebih baik dan tentu saja ketika Anda kehilangan pemain dengan kualitas  Harry,.

Pemain lain harus melangkah dan mudah-mudahan dia bisa membantu kami," Kata Mourinho.

“Harry Kane adalah Harry Kane. Ada beberapa pemain di beberapa tim yang tidak dapat digantikan tetapi satu hal yang harus, seperti musim lalu, tiga atau empat pemain penyerang cedera pada saat yang sama," Bebernya. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 30 Januari 2021, Pisces Berkencanlah agar Rindu Terobati, Libra Jangan Sungkan

“Tapi hal lain adalah mengeluarkan Harry Kane karena tentu saja kami memiliki Vinicius, Bergwijn, Lucas, Lamela, Gareth Bale dan jika saya lupa siapa pun, saya minta maaf untuk itu. Ini adalah situasi yang berbeda karena kami memiliki pemain yang menyerang. ” pungkasnya.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x