Liverpool Vs Brighton & Hove Albion: Bermain Buruk, The Reds Dipermalukan Brighton & Hove Albion 0-1

- 4 Februari 2021, 06:53 WIB
/https://twitter.com/LFC/

BAGIKAN BERITA- Bermain buruk Liverpool gagal meraih poin saat menjamu Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Kamis 4 Januari 2021 dinihari WIB.

Dengan Kekalahan tersebut Liverpool harus rela turun ke peringkat keempat klasemen sementara, setelah kalah 1-0 dari Brighton & Hove Albio.

Tampil tanpa sejumlah pilar utama seperti Mane, Alisson hingga Jota, Liverpool sangat kesulitan menembus pertahanan Brighton & Hove Albion .

Baca Juga: 6 Tips Mengajari Anak Perempuan Untuk Berhijab Sejak Dini, Nomor 4 Paling Penting

Kekalahan ini membuat Liverpool melorot ke posisi empat di klasemen Liga Inggris, dengan 40 poin dari 22 laga. Si Merah tersalip Leicester City, yang naik ke posisi tiga dengan 42 poin setelah mengalahkan Fulham 2-0. Adapun Brighton masih tertahan di peringkat 15 dengan torehan 24 poin dari 22 laga.

Jalannya Pertandingan
Pertandingan baru berjalan tiga menit. Mo Salah sudah mempunyai peluang. umpan manis Henderson nyaris saja mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Salah. Sayang tembakan kaki kirinya melambung jauh di atas mistar.

Pada pertandingan tersebut Brighton berhasil mengimbangi permainan LIverpool. Pada menit ke-42. Neal Maupay berupaya melepaskan tendangan, namun diblok barisan belakang Liverpool.
Brighton mencoba lagi di menit ke-32, melalui aksi Solly March, sayang sepakannya masih melambung di atas gawang Kelleher.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 4 Februari 2021: Hati-Hati Sedia Payung, Bandung akan Hujan dari Pagi hingga Malam Hari

Setelah peluang dari Brighton tidak ada serangan yang berbahaya dari kedua kesebelasan, skor kacamata berakhir sampai peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, permainan Liverpool belum menunjukan adanya perbaikan. Malah pada menit ke-49 Brighton mendapat peluang melalui Yves Bissouma namun masih melenceng ke sisi kiri gawang Liverpool.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah