Liverpool Gagal Melaju ke Perempatfinal Liga Champions Setelah Main Imbang lawan Real Madrid

- 15 April 2021, 04:23 WIB
Liverpool disingkirkan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions 2020/21 dengan skor agregat 3-1.
Liverpool disingkirkan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions 2020/21 dengan skor agregat 3-1. /Twitter/@LFC

BAGIKAN BERITA-Liverpool gagal melaju ke perempatfinal final Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 saat menjamu Real Madrid di stadion Anfield.

Liverpool gagal mengejar agregat karena pada leg pertama Real Madrid yang menang 3-1 pada pekan lalu di Liga Champions di kandang Madrid.

Real Madrid menjaga keunggulan agregat 3-1 hingga turun minum setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol di iverpoolLiverpool stadion Anfield.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Meledak di Cirebon Mengakibatkan 1 Orang Tewas dan 28 Luka-luka pada 15 April 2011

Liverpool sebetulnya tampil begitu agresif sejak kickoff, tetapi peluang bagus yang diperoleh pada saat laga baru berusia dua menit dibuang sia-sia oleh Mohamed Salah yang melepaskan tembakan mengenai kaki kiri Cortouis.

Pada menit ke-11, James Milner melepaskan tembakan spekulasi akurat dari luar kotak penalti, tetapi Courtois melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis bola ke samping gawang.

Sebaliknya, Real Madrid mengancam balik saat umpan tarik Karim Benzema berbelok setelah dipotong oleh Ozan Kabak namun bola membentur tiang gawang sebelum diamankan kiper Alisson Becker ke dalam pelukannya.

Dalam lima menit terakhir babak pertama para pemain Liverpool kembali membuang dua peluang bagus di dalam kotak penalti ketika tembakan Salah dan Georginio Wijnaldum melambung tinggi di atas sasaran. 

Baca Juga: Kabar Bahagia dari Aktor Andrew Andika, Telah Resmi Menjadi Seorang Ayah, Inilah Nama Bayinya

Liverpool mengawali babak kedua dengan tingkat agresivitas yang sama dan Trent Alexander-Arnold mengirim umpan terobosan apik ke dalam kotak penalti, namun tembakan penyelesaian Roberto Firmino masih lurus mengarah Courtois yang sigap menghalau bola.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x