Rider Asal Swiss Jason Dupasquier Meninggal Dunia, FIM, IRTA, MSMA hingga Dorna Sport Sampaikan Duka Cita

- 30 Mei 2021, 21:25 WIB
Pembalap muda asal Swiss gugur usai alami insiden yang serius.
Pembalap muda asal Swiss gugur usai alami insiden yang serius. /Twitter.com @abdulsmrg.

BAGIKAN BERITA - Dunia balap Moto 3 berduka. Pembalap muda asal Swiss Jason Dupasquier dilaporkan meninggal dunia pada Minggu, 30 Mei 2021.

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi motogp.com, Jason Dupasquier alami insiden yang serius dalam sesi Kualifikasi 2 Moto 3 di Grand Premio d'Italia Oklaey.

Pembalap muda Jason Dupasquier terlibat dalam insiden multi-pembalap antara tikungan 9 dan 10, dengan sesi bendera merah sesudahnya.

Baca Juga: Gratis, 20 Link Twibbon Ucapan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021, Cocok Buat Status WA dan Medsos

Kendaraan intervensi Media FIM datang di lokasi dengan sigap dan pembalap asal Swiss ini dirawat di jalurnya sebelum dipindahkan menggunakan helikopter medis, dalam keadaan stabil untuk dibawa ke Rumah Sakit Careggi di Florence.

Upaya yang dilakukan pihak Rumah Sakit untuk perawatan yang lebih serius, tak seperti yang dibayangkan, Pembalap muda asal Swiss ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit saat menjalani perawatan yang serius.

Baca Juga: Kabar Duka Cita Datang dari Dunia MotoGP, Rider Jason Dupasquier Meninggal Dunia

Dalam karir di dunia balapnya, Dupasquier telah membuat awal yang mengesankan untuk musim keduanya di kelas ringan Grand Prix, secara konsisten mencetak poin dan masuk ke sepuluh besar klasemen.

Segenap keluarga besar FIM, IRTA, MSMA dan Dorna Sports menyampaikan duka cita terdalam kepada keluarga, teman, tim, dan orang yang dicintai Dupasquier.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Moto GP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x