Euro 2020: Portugal Ingin Memutus Catatan Buruk Lawan Jerman, Link Live Streaming, Prediksi dan Susunan Pemain

- 19 Juni 2021, 09:17 WIB
Euro 2020: Portugal Ingin Memutus Catatan Buruk Lawan Jerman, Link Live Streaming, Prediksi dan Susunan Pemain
Euro 2020: Portugal Ingin Memutus Catatan Buruk Lawan Jerman, Link Live Streaming, Prediksi dan Susunan Pemain /twitter.com/skysportssweden/

BAGIKAN BERITA - Duel raksasa eropa akan tersaji pada malam ini, Jerman akan bertarung dengan Portugal dalam lanjutan penyisihan grup F Euro 2020 pada Sabtu 19 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan grup F Euro 2020 antara Portugal melawan Jerman yang akan berlangsung di Allianz Arena Munich pada matchday kedua ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI dan Mola TV.

Big macth antara raksasa sepakbola eropa ini diprediksi akan berlangsung sengit, dimana Portugal butuh poin penuh untuk bisa lolos secara otomatis ke babak selanjutnya, sedang Jerman butuh kemenangan untuk menjaga asa bertahan di ajang Euro 2020 ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Sabtu 19 Juni 2021: Live Copa America 2021: Argentina vs Uruguay, Suara Hati Istri

Tim asuhan Joachim Loew tidak akan bermain bertahan untuk menjaga asa melaju ke babak 16 besar, mereka akan bermain menyerang untuk meraih poin penuh.

Selain itu skuat berjuluk Die Mannschaft diuntungkan dengan bermain di Allianz Arena Munich dan semua pemain andalannya dalam kondisi prima, mereka akan bangkit setelah kalah dari Prancis.

Menurut Gelandang Jerman, Emre Can seperti dilansir dari situs Federasi Sepakbola Jerman DFB bahwa timnya akan berusaha memperbaiki kesalahan ketika melawan Prancis dan dalam pertandingan sabtu ini melawan Portugal akan diperbaikinya.

Baca Juga: Live Streaming Copa America: Argentina Vs Uruguay, Sabtu 19 Juni 2021, Klik Disini

"Setiap pemain yang bermain menyerang pasti akan kecewa jika tidak mencetak gol. Setiap pemain perlu memiliki keinginan untuk mencetak gol. Kami perlu meningkatkan di area itu pada hari Sabtu dan melakukan lebih baik," kata Can Emre Can.

Selain itu, Jerman diprediksi tidak akan membuat banyak perubahan dalam susunan pemain. Nama-nama seperti Hummels, Rudiger, Kimmich, dan Gundogan yang tampil sebagai pemain inti di laga melawan Prancis, kemungkinan akan tampil lagi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x