Inilah 8 Besar Tim yang Lolos Babak Perempat Final Copa America 2021, Ada Argentina, Kolombia hingga Brazil

- 28 Juni 2021, 22:02 WIB
Ilustrasi Copa America.
Ilustrasi Copa America. /Grafis: Jovi/Skor.id

BAGIKAN BERITA – Copa America akan segera memasuki babak perempat final. Pertandingan Argentina melawan Bolivia pada laga terakhir grup A tidak akan berpengaruh apa-apa bagi kedua tim.

Argentina sudah dipastikan masuk ke dalam delapan besar meski pada pertandingan melawan Bolivia harus kalah.

Saat ini, Argentina kokoh memuncaki klasemen grup A Copa America 2021. Argentina harus memenangkan laga terajhir di grup A ini untuk memastikan diri bertanding dengan Ekuador di delapan besar.

Baca Juga: Jadwal Copa America 2021 Grup A: Bolivia vs Argentina, Kick Off Selasa 29 Juni 2021 Pagi

Empat tim dari Grup B yang lolos ke perempat final adalah Brazil, Peru, Kolombia dan Ekuador. Sedangkan perjalanan Venezuela di Copa America 2021 harus berakhir setelah jadi juru kunci.

Sementara itu, dari Grup A empat tim yang melaju ke babak selanjutnya adalah Argentina, Paraguay, Chile dan Uruguay dengan Bolivia menjadi tim yang tersingkir karena duduk di dasar klasemen. Meski begitu, grup A masih memiliki dua laga terakhir yang harus dimainkan pada Selasa (29/6) pagi WIB.

 Baca Juga: Download Segera APK X8 Speeder V3.6.6.6 Higgs Domino Island RP, Dapatkan Jutaan Chip Gratis

Uruguay harus menghadapi Paraguay. Sedangkan Bolivia melawan Argentina, dua pertandingan tersebut hanya menentukan posisi akhir grup dan berpengaruh terhadap lawan di perempat final.

Untuk diketahui Copa America 2021 diikuti 10 negara Amerika Selatan, dan terbagi menjadi dua grup yang masing-masing berisi 5 tim. 4 tim teratas dipastikan lolos ke delapan besar.

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x