Ini Prediksi Skor Akhir Laga Klasik Inggris vs Jerman di Babak 16 Besar Euro 2020, Siapa yang Akan Menang?

- 29 Juni 2021, 21:23 WIB
Prediksi skor Inggris vs Jerman di Euro 2021 babak 16 besar, Selasa 29 Juni 2021
Prediksi skor Inggris vs Jerman di Euro 2021 babak 16 besar, Selasa 29 Juni 2021 /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Saksikan malam ini pertandingan seru dan menarik dari Timnas Inggris vs Jerman yang akan tersaji pada babak 16 Besar Euro 2020, Selasa, 29 Juni 2021.

Jangan lewatkan pertandingan seru babak 16 Besar Euro 2020 antara Inggris vs Jerman berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris

Dilihat dari sejarahnya, Inggris dan Jerman adalah dua negara rival yang begitu sengit dan kompetitif jika kedua negara ini bertemu dalam sebuah laga internasional, termasuk pada malam ini di Babak 16 Besar Euro 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Inggris vs Jerman Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

Melihat pertandingan klasik malam ini, dalam catatan diatas kertas, Jerman lebih kuat dan diunggulkan, mereka sudah 4 kali menang.

Selain itu juga, tercatat Jerman selalu menang dalam 7 laga yang digelar di Stadion Wembley, Inggris.

Kalau melihat dari catatan diatas, memang Jerman selalu unggul dan kerap memenangi laga klasik itu, akan tetapi anak asuh dari Gareth Southgate tak gentar dan siap memenangi laga malam ini.

Baca Juga: Begini Cara Nonton Gratis Live Streaming Euro 2020 di RCTI, MNCTV, iNews & Mola, Cukup di Hp, Ini Panduannya

"Tim ini sudah mengukir sejarah dalam beberapa tahun terakhir. Membuat sejarah mereka sendiri, membuat cerita mereka sendiri. Cara pandang seperti ini yang mereka harus tunjukkan jelang pertandingan nanti," terang Gareth Southgate dikutip Bagikanberita.com dari Pikiran-rakyat.com dari Skysports.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x