Euro 2020: Skor Italia vs Spanyol, Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

- 6 Juli 2021, 11:01 WIB
Euro 2020: Skor Italia vs Spanyol, Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Euro 2020: Skor Italia vs Spanyol, Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /mola tv/

BAGIKAN BERITA - Big Match semifinal Euro 2020 pada hari ini akan tersaji antara Italia vs Spanyol yang akan disiarkan RCTI, dan Mola TV serta juga bisa disimak melalui Link Live Streaming.

RCTI, dan Mola TV akan menyiarkan langsung Italia vs Spanyol Euro 2020 yang dimulai pada Rabu 7 Juli 2021 pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley, London, Inggris. Berikut Link Live Streaming.

Partai seru Euro 2020 yang akan disiarkan melalui RCTI, dan Mola TV serta Siaran Link Live Streaming ini, Italia lebih diunggulkan dibandingkan Spanyol karena pemainnya bertabur bintang dan tidak pernah kalah dari babak penyisihan hingga perempat final.

Baca Juga: Kemenristekdikti Buka 10.447 Formasi CPNS 2021: Ini Link Download PDF, Format Surat Lamaran dan Pernyataan

Untuk tautan Link Live Streaming laga Italia vs Spanyol kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pasukan Roberto Mancini menang 2-1 melalui gol-gol Lorenzo Insigne dan Nicolo Barella sedangkan gol balasan Belgia dicetak strikernya Romelu Lukaku melalui Penalti.

Sebelumnya di babak 16 Besar, Lorenzo Insigne dkk harus mengalahkan Austria dengan susah payah melalui extra time dengan skor 2-1 melalui Federico Chiesa dan Matteo Pessina.

Baca Juga: Ayo Cek Nama Anda, Ini Jadwal Penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 Tahap 3, Ada Rp1,2 Juta dari Kemenkop UKM

Sedang di babak penyisihan grup, Italia berjaya dengan meraih hasil sempurna, selalu menang di tiga pertandingan yang dijalaninya.

Sedangkan tim matador tidak semulus Italia, di babak 16 besar mereka hanya berhasil mengalahkan Kroasia dalam drama 120 menit yang menghasilkan delapan gol dengan skor 5-3.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x