Link LIve Streaming Final Euro 2020: Inggris Vs Italia Bisa Ditonton Dimana Saja, Cukup Klik Disini

- 11 Juli 2021, 23:00 WIB
Link Streaming Final Euro 2020: Inggris Vs Italia Bisa Ditonton Dimana Saja, Cukup Klik Disini
Link Streaming Final Euro 2020: Inggris Vs Italia Bisa Ditonton Dimana Saja, Cukup Klik Disini /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Laga final Euro 2020 antara Italia kontra Inggris dapat disaksikan melalui Link LIve Streaming Mola TV.

Berikut ini Link LIve Streaming final Euro 2020 antara Italia melawan Inggris yang akan digelar di stadion Wembley Senin 12 Juli 2021 pukul 02.00.

Dalam partai final Euro 2020 yang akan disiarkan melalui RCTI dan MNC TV serta Siaran Link Live Streaming Mola TV ini, Inggris lebih diunggulkan dibandingkan Italia karena bermain di kandang dan didukung suporternya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Indosiar Minggu 11 Juli 2021: Copa America Final Argentina vs Brazil, Suara Hati Istri

Untuk tautan Link Live Streaming laga Inggris vs Italia kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Kejuaraan bergengsi di benua eropa sudah mencapai puncaknya, Inggris akan berhadapan dengan Italia dalam memperebutkan gelar Piala Eropa 2020.

Di babak semifinal Inggris mengalahkan Denmark dengan skor tipis 2-1 melalui penalti kontroversial Harry Kane yang menimbulkan kegaduhan dengan adanya petisi untuk tanding ulang.

Baca Juga: SELAMAT, Argentina Juara Copa America 2021 usai Kalahkan Brasil 1-0

Sedangkan Italia berhasil mengalahkan Spanyol dengn drama adu finalti dengans kor 4-2, setelah dalam 120 menit bermain sama kuat 1-1.

Inggri dan Italia sudah pernah bertemu sebanyak 28 kali dalam seluruh ajang resmi. Di mana Italia menang 11 kali, sedangkan Inggris menang 8 kali dan sisanya bermain seri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x