Jadwal Pertandingan Bulutangkis Tangkis Indonesia Hari Ini Selasa 27 Juli 2021 di Indosiar dan TVRI

- 27 Juli 2021, 06:41 WIB
Jadwal tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020
Jadwal tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 /Instagram @indosiar_sports/

BAGIKAN BERITA-Inilah jadwal pertandingan tim Bulutangkis Indonesia hari ini Selasa 27 Juli 2021 yang akan berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang ditayangkan secara langsung oleh Indosiar dan TVRI.

Jadwal pertandingan tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia hari ini Selasa 27 Juli 2021 akan di mulai pada pukul 08:15 WIB tayang di Indosiar dan TVRI dengan ganda putri Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu menghadapi ganda putri dari Jepang yakni Yuki Fukushima / Sayaka Hirota.

Sementara itu jadwal pertandingan tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 tayang di Indosiar pada pukul 10:15 WIB ganda putra indonesia Marcus F Gideon / Kevin Sanjaya akan menghadapi Lee Yang / Wang Chi Lin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Selasa 27 Juli 2021: Olimpiade Tokyo Bulutangkis Indonesia, Volley Pantai Kanada

Sedangkan Jadwal Pertandingan bulutangkis tim Indonesia selanjutnya adalah ganda putra M Ahsan / Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan dari Korea Selatan Choi Sol Gyu / Seo Seung Jae. Bertanding pada pukul 10:45 WIB. 

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai meraih kemenangan atas wakil Inggris Raya Chloe Birch/Lauren Smith dalam babak penyisihan grup A
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai meraih kemenangan atas wakil Inggris Raya Chloe Birch/Lauren Smith dalam babak penyisihan grup A NOC Indonesia


Berikut jadwal lengkap Tim bulutangkis tangkis Indonesia yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan TVRI.


Ganda Putri

Greysia Polii / Apriyani Rahayu ( Indonesia )
Vs

Yuki Fukushima / Sayaka Hirota (Jepang)

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x