The Daddies, Hendra/Ahsan Gagal Masuk Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo Dikalahkan Tim Taiwan Lee/Wang

- 30 Juli 2021, 20:03 WIB
Semifinal Olimpiade Tokyo 2020: The Daddies gagal ke babak final dikalahkan pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin pada Jumat, 30 Juli 2021 sore.
Semifinal Olimpiade Tokyo 2020: The Daddies gagal ke babak final dikalahkan pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin pada Jumat, 30 Juli 2021 sore. /Foto: Twitter/@bwfmedia/

BAGIKAN BERITA - Langkah pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus terhenti di babak Semifinal usai dikalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan, Jumat 30 Juli 2021. 

Lee Yang/Wang Chi-Lin sebelumnya menaklukkan The Minions pada babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020. 

Dengan demikian, Ganda Putra Indonesia tak memiliki kesempatan merebut medali emas. 

Baca Juga: Jangan Panik saat Badan Lemas dan Batuk Setelah Sembuh Covid-19, dr Tirta Berbagi Tips Proses Recovery

The Daddies kalah dalam dua gim langsung 11-21, 10-21 dalam pertandingan berdurasi 28 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

The Daddies sempat unggul pada permulaan gim pertama dengan 3-0, namun pengembalian Ahsan yang mengenai net dan memberikan angka pertama bagi Lee/Wang.

Sejak ini, Lee/Wang terus menekan untuk menambah angka dan mampu menyamakan kedudukan 5-5, hingga keunggulan pun berbalik 8-11 pada interval pertama.

Baca Juga: Bocoran Info Pencairan Banpres BPUM Rp1,2 Juta, Segera Cek Nama Anda di Link eform.bri.co.id

Lee/Wang terus berada di atas angin dengan membuat tujuh angka berturut-turut melalui kecepatan pukulan mereka. The Daddies hanya mampu menambah tiga angka di gim pertama, sebelum akhirnya berakhir dengan kekalahan 11-21 setelah berjuang selama 13 menit.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X