Ganda Putra Indonesia Leo Carnando- Daniel Marthin Disiapkan Raih Emas Olimpiade Paris 2024, Mirip Kevin Ahsan

- 14 Agustus 2021, 10:17 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo-Daniel
Ganda putra Indonesia, Leo-Daniel /Tangkap layar Instagram/@rollycarnando

BAGIKAN BERITA-Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Indonesia hingga saat ini menjadi penyumbang juara terbanyak di berbagai kejuaraan dunia. Setelah Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan, Indonesia punya pasangan  terbaru yakni Leo dan Daniel.

Leo Rolly Carnando yang berpasangan dengan Daniel Marthin diprediksi sebagai regenerasi dari pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan.

Pasangan muda ganda putra Bulutangkis Indonesia Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin sudah mulai menorehkan prestasi mentereng di level internasional.

Baca Juga: Sepatu Greysia Polii Dibeli Presiden Jokowi di Istana Bogor, Sekaligus Dibantu Endorse: Sneaker Kesukaan Saya

Pasangan Leo dan Daniel yang mendapat julukan The Babies rencananya akan disiapkan untuk meraih medali emas Olimpiade Paris tahun 2024 dari ganda putra Bulutangkis.

Ganda putra Indonesia  Leo dan Daniel itu mulai dipasangkan setelah  Thailand Open yang berlangsung pada Januari 2021 lalu.

Leo-Daniel ikut dalam turnamen Thailand Open I dan Thailand Open II yang berlangsung Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Gantung Raket Setelah Raih Emas Olimpiade, Greysia Polii Langsung Ditawari PNS oleh Menpan RB

Berkat penampilan mereka di Thailand Open 2021, pasangan Leo-Daniel pun sempat melesat ke peringkat 42 dunia setelah sebelumnya menempati peringkat 80 BWF.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Haloyouth


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x