Juventus Jual Cristiano Ronaldo, PSG Siap Duetkan dengan Lionel Messi

- 17 Agustus 2021, 15:17 WIB
Juventus Jual Cristiano Ronaldo, PSG Siap Duetkan dengan Lionel Messi
Juventus Jual Cristiano Ronaldo, PSG Siap Duetkan dengan Lionel Messi /Instagram. Com/@christianronaldo @lionelmessi/

BAGIKAN BERITA - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Juventus pada bursa transfer yang berakhir pada Agustus 2021 dan diprediksi Paris Saint Germain (PSG) menjadi pelabuhan berikutnya.

Juventus diperkirakan akan melepas Cristiano Ronaldo ke PSG pada bursa transfer saat ini karena akan mendapat uang transfer yang besar dan mengurangi beban gaji pemain yang menjadi top skor Euro 2020 ini.

Selain itu, faktor usia Cristiano Ronaldo yang sudah mencapai 37 tahun dan gagalnya menjuarai piala Champion ikut menjadi pertimbangan lain bagi Juventus untuk melepas juru gedor asal Portugal ini ke PSG.

Baca Juga: Mohon Maaf, Masyarakat Golongan Ini Tidak Akan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Alasannya di Sini

Kabar akan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus ramai diperbincangkan setelah wartawan La Repubblica Paolo Condo mengungkapnya ke publik Italia.

"Di luar narasi resmi, yang mematuhi etika, jelas bagai semua orang jika Juventus dan Cristiano Ronaldo menunggu pembeli yang dapat membebaskan mereka dari batasan masing-masing," kata Condo seperti dilansir dari Sportbible.

Juventus Jual Cristiano Ronaldo, PSG Siap Duetkan dengan Lionel Messi
Juventus Jual Cristiano Ronaldo, PSG Siap Duetkan dengan Lionel Messi

Seperti diketahui, PSG dibawah asuhan Mauricio Pochettino berminat mendatangkan Ronaldo untuk diduetkan dengan pemain barunya Lionel Messi.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Ardelia Muthia Zahwa Pembawa Baki Upacara HUT Ke -76 RI di Istana Negara

Bahkan PSG dikabarkan rela mengorbankan pemain andalannya Kylian Mbappe untuk ditransfer ke Real Madrid agar membuka jalan Cristiano Ronaldo untuk bermain di klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Sport Bible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x