5 Link Live Streaming MotoGP Inggris 2021, Siaran Langsung di Trans 7 dan TV Online UseeTV, Fox Sports, Vidio

- 29 Agustus 2021, 19:06 WIB
LINK LIVE STREAMING MOTOGP INGGRIS TRANS 7: Pol Espargo Pole Position, Rossi Start Ke-8
LINK LIVE STREAMING MOTOGP INGGRIS TRANS 7: Pol Espargo Pole Position, Rossi Start Ke-8 /Trans 7

BAGIKAN BERITA-5 link live streaming MotoGP Inggris 2021 yang disiarkan langsung di Trans 7 Gratis dan juga TV Online melalui link Live Streaming di Foxsports dan UseeTV.

Balap utama MotoGP Inggris 2021 yang sudah memasuki sering ke-12 ini digelar di sirkuit Silverstone. Untuk yang kebetulan tidak bisa nonton MotoGP Inggris secara langsung di layar kaca Trans 7 bisa nonton di HP ataupun laptop melalui live streaming di Trans 7, Usee TV maupun Foxsports.

Pebalap tim Repsol Honda Pol Espargaro merebut posisi start terdepan Grand Prix Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu, setelah tampil tercepat di babak kualifikasi yang akan berlangsung sesaat lagi di Trans 7 dan live streaming di TV Online. 

Baca Juga: Klik 3 Link Live Streaming MotoGP Inggris 2021, Langsung dari Sirkuit Silverstone, Siapa yang Akan Jadi Juara?

Di 12 balapan yang digelar, pebalap Honda Espargaro tampil kompetitif sejak sesi latihan bebas dan menerjemahkan kecepatannya di Q2 dengan catatan 1:58,889 demi pole position ketiga dalam kariernya di kelas premier dan pertama kalinya bagi Honda musim ini.

Drama terjadi di akhir Q2 ketika Jorge Martin mendapati lap terbaiknya (1:58,008) dihapus karena melebihi batas trek sehingga rookie tim Pramac Racing itu gagal meraih hattrick pole position dan harus puas menempati P4.

Pebalap Ducati Francesco Bagnaia (+0,022) dan Fabio Quartararo (+0,036) dari tim Yamaha melengkapi baris terdepan di P2 dan P3, demikian laman resmi MotoGP.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, MotoGP Monster Energy British Grand Prix Live Streaming di Vidio Com, Ini Linknya

Sementara itu Marc Marquez juga cukup cepat meski kondisi fisiknya belum pulih 100 persen pascaoperasi namun mampu mengamankan P5 untuk tim Repsol Honda di depan Aleix Espargaro yang konsisten untuk tim Aprilia.

Jack Miller, yang tercepat di ketiga sesi latihan, hanya mampu finis P7 di depan Valentino Rossi dan Johann Zarco di baris ketiga.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x