Siaran Langsung Live Streaming Balapan MotoGP Inggris 2021 di Trans 7 dan TV Online, Espargaro Start Pertama

- 29 Agustus 2021, 17:09 WIB
Jadwal MotoGP 29 Agustus 2021, Marc Marquez start dari posisi ke-5
Jadwal MotoGP 29 Agustus 2021, Marc Marquez start dari posisi ke-5 /instagram.com/@motogp

BAGIKAN BERITA-Balapan utama MotoGP Inggris 2021 akan diisi start terdepan oleh pebalap Repsol Honda Pol Espargaro yang disiarkan langsung di Trans 7 Gratis dan juga TV Online melalui link Live Streaming di Foxsports dan UseeTV.

Balap MotoGP Inggris 2021 seri ke 12 ini ditempati start pertama oleh Pal Espargaro diikuti oleh Francesco Bagnaia dan urutan ketiga Fabio Quartararo yang bisa disaksikan malam ini di Trans 7 dan juga melalui live streaming. 

Bagi yang tidak bisa nonton MotoGP Inggris secara langsung di layar kaca Trans 7 bisa nonton di HP ataupun laptop melalui live streaming di Trans 7, Usee TV maupun Foxsports.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, MotoGP Monster Energy British Grand Prix Live Streaming di Vidio Com, Ini Linknya

Pebalap tim Repsol Honda Pol Espargaro merebut posisi start terdepan Grand Prix Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu, setelah tampil tercepat di babak kualifikasi.

Espargaro tampil kompetitif sejak sesi latihan bebas dan menerjemahkan kecepatannya di Q2 dengan catatan 1:58,889 demi pole position ketiga dalam kariernya di kelas premier dan pertama kalinya bagi Honda musim ini.

Drama terjadi di akhir Q2 ketika Jorge Martin mendapati lap terbaiknya (1:58,008) dihapus karena melebihi batas trek sehingga rookie tim Pramac Racing itu gagal meraih hattrick pole position dan harus puas menempati P4.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Monster Energy British Grand Prix, Tayang Minggu Sore Pukul 16.30 WIB

Pebalap Ducati Francesco Bagnaia (+0,022) dan Fabio Quartararo (+0,036) dari tim Yamaha melengkapi baris terdepan di P2 dan P3, demikian laman resmi MotoGP.

Sementara itu Marc Marquez juga cukup cepat meski kondisi fisiknya belum pulih 100 persen pascaoperasi namun mampu mengamankan P5 untuk tim Repsol Honda di depan Aleix Espargaro yang konsisten untuk tim Aprilia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x