Cristiano Ronaldo Kirimkan Pesan Mengharukan ke Juventini sebelum Meninggalkan Juve ke MU

- 28 Agustus 2021, 13:23 WIB
Cristiano Ronaldo memiliki masa gemilang dengan Manchester United. Man Utd ternyata siap dengan mengikat Cristiano Ronaldo dengan kontrak meyakinkan. Selain itu, Man Utd siap membayar gaji sama dengan Juventus, sebesar 30 juta euro, Rp506 miliar.
Cristiano Ronaldo memiliki masa gemilang dengan Manchester United. Man Utd ternyata siap dengan mengikat Cristiano Ronaldo dengan kontrak meyakinkan. Selain itu, Man Utd siap membayar gaji sama dengan Juventus, sebesar 30 juta euro, Rp506 miliar. /reuters

BAGIKAN BERITA-Bintang sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke klub lamanya Manchester United setelah 3 musim bermain di Juventus.

Mega bintang Cristiano Ronaldo  mengirimkan pesan perpisahan untuk para Juventini fans berat  Juventus yang akan balik lagi ke Manchester United.

Seperti diketahui sebelum berlabuh ke Manchester United Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus seharusnya baru akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Ke Manchester United, Juergen Klopp: Bukan Bisnis untuk Jangka Panjang!

Namun, striker berusia 36 tahun itu sudah memastikan keinginannya untuk tidak lagi menambah masa kerjanya di Allianz Turin. Dan, CR7 berniat hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dengan begitu  Ronaldo akan mengakhiri kebersamaannya bersama si Nyonya Tua yang sudah berjalan sejak 2018 lalu.

Saat itu Cristiano Ronaldo atau CR7 dibeli Juventus dari Real Madrid dengan banderol mencapai 100 juta euro.

Baca Juga: Petarung UFC Khabib Nurmagomedov Minta Ronaldo Keluar dari Juventus, Ada Apa? Begini Penjelasannya

Sedangkan Piala Super Italia dan Coppa Italia musim 2020/2021 menjadi persembahan terakhir Ronaldo untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo  juga turut berkontribusi dalam keberhasilan Bianconeri meraih dua scudetto Serie A dan lolos ke zona Liga Champions musim ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x