Akhirnya, Coca Cola Tanggapi Tingkah Cristiano Ronaldo yang 'Menyingkirkan' Dua Botol Coca Cola

- 18 Juni 2021, 08:01 WIB
Tanggapan Coca-Cola terkait tindakan Cristiano Ronaldo yang memindahkan 2 botol Coca-Cola dari meja pers.
Tanggapan Coca-Cola terkait tindakan Cristiano Ronaldo yang memindahkan 2 botol Coca-Cola dari meja pers. /tangkap Layar Youtube.com/Peru21 Tv Channel/

BAGIKAN BERITA – Perusahaan minuman bersoda Coca Cola akhirnya membuka suara atas kelakukan bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo. 

Seperti diketahui, Ronaldo "menyingkirkan" dua botol Coca Cola di hadapannya saat Konferensi Pers Euro 2020 beberpa waktu lalu. 

Tidakan Ronaldo pun membuat gempar seluruh dunia, sehinga saham Coca Cola dikabarkan anjlok. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Euro 2020: Belanda VS Austria di Mola TV Dini Hari

Pria berusia 36 tahun yang terobsesi dengan kesehatan itu disebut merasa tersinggung setelah minuman bersoda diletakan di hadapannya sebelum wawancara pada Selasa, 15 Juni 2021.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo memindahkan botol Coca Cola tersebut dari tempatnya, dan menyuruh para penggemar untuk ‘minum air’.

Aksi penyerang Timnas Portugal itu pun menerima sorotan dari berbagai pihak, termasuk dari produk yang ‘disingkirkannya’ tersebut.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 dan Link Live Streaming :Ukraina vs Makedonia Utara, Denmark vs Belgia dan Belanda vs Austria

Setelah Cristiano Ronaldo memindahkan dua botol soda mereka dari meja konferensi pers Euro 2021, Coca Cola pun menegaskan bahwa ‘semua orang berhak atas pilihan minuman mereka’.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah