Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021, Skor Masih 0-0 di menit 35

- 4 September 2021, 21:09 WIB
Sedang Berlangsung Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Barito Putera di Vidio
Sedang Berlangsung Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Barito Putera di Vidio /dok. media blitar/Ravisha Indu Fawaiz

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Barito Putera. Link live streaming ada di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga1 antar Persib Bandung bs Barito Putera yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan melalui live streaming.vidio sudah memasuki menit ke 30 dengan kedudukan masih sama kuat 0-0.

Persib Bandung masih mendominasi pertandingan hingga menit ke 30 ke Barito Putera di BRI Liga 1.

Baca Juga: Priiit! Kick Off Persib Bandung VS Barito Putera dalam Laga BRI Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena

Sebelumnya Pelatih Persib Robert Alberts ingin anak-anak asuhnya menikmati dan memenangkan laga kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 pada Sabtu 4 September 2021.

"Kami ingin mendapatkan tiga poin. Para pemain harus berlaga sesuai filosofi dan menikmati pertandingan. Nyaman saat menyerang dan agresif ketika bertahan," ujar Robert dalam konferensi pers pralaga virtual yang diikuti dari Jakarta, Jumat.

Pelatih asal Belanda tersebut menyadari bahwa kekuatan timnya sedikit goyah seiring absennya bek sekaligus kapten Supardi Nasir dan penyerang asing dari Belanda Geoffrey Castillion.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Barito Putera Live di Indosiar, Ini Link Live Streamingnya


Selain itu, Robert juga menyebut bahwa ada tujuh pemain lain yang tidak bisa bertanding lantaran belum memenuhi regulasi dua dosis vaksin COVID-19.

Meski demikian, pria berusia 66 tahun itu yakin dengan para pemainnya yang ada saat ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x