Meski Berusia Senja, Wayne Rooney Optimis Cristiano Ronaldo akan Bawa Manchester United Juara Premier League

- 9 September 2021, 13:28 WIB
Meski Berusia Senja, Wayne Rooney Optimis Cristiano Ronaldo akan Bawa Manchester United Juara Premier League
Meski Berusia Senja, Wayne Rooney Optimis Cristiano Ronaldo akan Bawa Manchester United Juara Premier League /instagram.com/cristiano/

BAGIKAN BERITA -Wayne Rooney, mantan striker Manchester United optimis Cristiano Ronaldo akan membawa klub barunya berjaya di Premier League, meski sudah berusia senja untuk ukuran atlet sepakbola(36 tahun).

Hal ini dikatakan Wayne Rooney, setelah melihat pemain baru Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak dua gol melalui sundulan kepala ketika timnas Portugal bertanding dengan Republik Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut Wayne Rooney dua gol Cristiano Ronaldo menjadi bukti, pemain Portugal tersebut belum habis dan akan membawa Manchester United menjadi kandidat juara.

Baca Juga: Buruan Cek Saldo di Rekening Anda, Penyaluran Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 Juta Hampir Rampung 100 Persen

"Saya pikir MU siap dan menjadi kandidat juara, dan saya rasa mereka harus meraihnya pada tahun ini, ujar Wayne Rooney seperti dikutip dari Mirror.

Selain itu, striker yang pernah bermain di Everton ini yakin CR7 akan mencetak banyak gol bagi setan merah.

"Cristiani (Cristiano Ronaldo) akan menjadi pemain yang besar. Saya pikir musim ini merupakan musim terbaik dan saya yakin dia akan banyak mencetak gol," tambahnya.

Baca Juga: Frustasi, Tentara Israel Lakukan Penangkapan Terhadap Keluarga 6 Tahanan Palestina yang Kabur dari Penjara

Sebagai informasi, CR7 resmi kembali berkostum MU di detik-detik akhir penutupan transfer musim panas Liga Inggris 2021/2022.

Cristiano Ronaldo dikontrak Manchester United selama dua tahun dengan mahar 15 juta euro dan ditambah opsi perpanjangan selama satu tahun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x