Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Newcastle United: Cristiano Ronaldo Tampil Perdana

- 11 September 2021, 20:00 WIB
MU vs Newcastle United akan tersaji di Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pada Sabtu, 11 September 2021. Diprediksi Cristiano Ronaldo akan merumput.
MU vs Newcastle United akan tersaji di Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pada Sabtu, 11 September 2021. Diprediksi Cristiano Ronaldo akan merumput. /Tangkap layar Mola.tv/Manchester United

BAGIKAN BERITA - Pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris antara Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo melawan Newcastle United akan disiarkan melalui Link Live Streaming Mola TV.

Pada pertandingan LIga Inggris antara Manchester United Vs Newcastle United yang disiarkan langsung melalui Link Live Streaming Mola TV ini, Cristiano Ronaldo diprediksi akan memulai debutnya untuk pertama kali setelah meninggalkan di Old Trafford sejak 2009.

Siaran langsung Liga Inggris antara Manchester United Vs Newcastle United dapat dilihat melalui Link Live Streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 11 September 2021 pukul 21.00 WIB di Old Trafford dan Cristiano Ronaldo akan tampil perdana.

Baca Juga: Tampil di Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day, Member TWICE Punya Nama Indonesia Lho, Jihyo Jadi Jingga

Untuk tautan Link Live Streaming laga Manchester United Vs Newcastle kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pada pertandingan melawan Newcastle United, Cristiano Ronaldo akan memakai kostum nomor 7, nomor tersebut pada tahun lalu dipakai oleh bintang Uruguay Edinson Cavani.

Pada pekan ke-4 Premier League 2021/2022, MU belum pernah terkalahkan. Setan Merah mampu mengalahkan Leeds United 5-1, imbang 1-1 dengan Southampton, dan menang 1-0 atas Wolverhampton.

Baca Juga: Rejeki Khusus Perempuan, Bisa Dapat.Pinjaman Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Hanya Siapkan 2 Dokumen Ini

Hasil berbeda didapat lawannya Newcastle United, mereka tampil sangat mengecewakan di tiga pertandingan awal Premier League dengan hanya berada di posisi ke 17.

The Magpies hanya punya satu poin yang didapatkan ketika menjamu Southampton dengan skor 2-2. Sisanya, mantan klub David Ginola ini harus mengakui keunggulan West Ham 2-4 dan kalah ketika menjamu Aston Villa 0-2.Selain itu, Newcastle United juga disingkirkan Burnley di putaran kedua Carabao Cup.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network