Hasil Liga Champions: Liverpool Kalahkan AC Milan dengan Skor 3-2 di Stadion Anfield

- 16 September 2021, 07:11 WIB
Liverpool Menang atas Milan/Pikiran-Rakyat
Liverpool Menang atas Milan/Pikiran-Rakyat /

BAGIKAN BERITA-Berikut hasil Liga Champions Grup B dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 3-2 atas AC Milan di Stadion Anfield.

Liverpool unggul dari AC Milan di babak 1 melalui gol bunuh diri Fikayo Tomori karena dua gol cepat Ante Rebic dan Brahim Diaz di pengujung babak pertama Liga Champions.

Liverpool bisa membalikkan keadaan terhadap AC Milan melalui gol-gol Mohamed Salah dan sang kapten Jordan Henderson di Liga Champions.

Baca Juga: Liga Champions: Jadi Pelatih Dadakan, Cristiano Ronaldo Dikritik Rio Ferdinand: Saya Meminta untuk Duduk

Dengan hasil kemenangan ini Liverpool sementara memuncaki klasemen Grup B dengan raihan tiga poin di atas Atletico Madrid dan Porto yang main imbang di laga lain.

Sementara itu Milan jadi juru kunci tanpa poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Pertandingan ini merupakan pertemuan ketiga kedua tim di Eropa, di mana terakhir kali terjadi di dua partai final Liga Champions yang dimenangi Liverpool pada 2005 dan Milan membalas dua tahun berselang.

Jalannya pertandingan di babak pertama memenuhi reputasi dua tim yang akrab lewat pertemuan di dua final Liga Champions itu, dengan tuan rumah menguasai nyaris 30 menit awal tapi Milan mampu menjawabnya lewat penampilan di menit-menit akhir.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Datang dan Bawa Aura Positif bagi MU, Paul Pogba Disinyalir Tetap di Old Trafford

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x