Link Live Streaming Liga Italia Juventus Vs AC Milan: La vecchia Signora akan Bangkit Kalahkan Rossoneri

- 19 September 2021, 21:30 WIB
Live Streaming Serie A Juventus Vs AC Milan: La Vecchia Signora Siap Bangkit Meraih Kemenangan Pertama
Live Streaming Serie A Juventus Vs AC Milan: La Vecchia Signora Siap Bangkit Meraih Kemenangan Pertama /Tangkap Layar/Vidio,com/

BAGIKAN BERITA - Pekan keempat Serie A 2021-2022 antara Juventus Vs AC Milan akan disiarkan melalui siaran link live streaming Vidio.com. La vecchia Signora akan bangkit Kalahkan Rossoneri.

Pertandingan Serie A 2021-2022 antara Juventus Vs AC Milan dapat ditonton di link live streaming Vidio.com yang akan digelar pada Minggu 20 September 2021 pukul 01.45 WIB.

Pada pertandingan Serie A 2021-2022 yang akan digelar di Allianz Stadium dan disiarkan melalui link live streaming Vidio.com ini, Juventus bertindak sebagai tuan rumah dan AC Milan bertindak sebagai tamu.

Baca Juga: Tanpa Jaminan dan Harus Perempuan! Anda Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

Untuk tautan Link Live Streaming laga Juventus Vs AC Milan kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Musim ini, Juventus kehilangan taringnya setelah ditinggal bintangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, dari tiga pertandingan sebelumnya di Serie A 2021/22 tidak pernah memetik kemenangan.

Ketika bertamu ke kandang Udinese, La Vecchia Signora ditahan imbang 2-2, kemudian di dua pertadingan selanjutnya kalah dari Empoli 0-1 di Turin dan tumbang di tangan tuan rumah Napoli 1-2.

Baca Juga: Daftar Sebelum Ditutup, Kartu Prakerja Gelombang 21 Sudah Dibuka, Siapkan KTP dan Dapatkan Manfaatnya

Namun, ketika bermain di penyisihan Liga Champions pada minggu kemarin, Juventus sukses menumbangkan tuan rumah Malmo yang merupakan wakil Swedia dengan skor telak 3-0 melalui gol Alex Sandro dan Alvaro Morata, serta penalti pemain asal Argentina Paulo Dybala.

Sedangkan calon lawannya, AC Milan tampil trengginas di tiga partai awal Serie A, klub yang berada di kota mode tersebut sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x