Lionel Messi Belum Tampil Garang Bersama PSG, Ini kata Pelatih Mauricio Pochettino

- 19 September 2021, 20:31 WIB
Pemain PSG, Lionel Messi.
Pemain PSG, Lionel Messi. /Reuters/Sarah Meyssonnier/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino ikut bersuara tentang penampilan Lionel Messi yang belum tampil garang bersama timnya.

Seperti diketahui, pelatih PSG Mauricio Pochettino telah memainkan Lionel Messi di dua pertandingan yakni melawan Reims sebagai pemain pengganti di akhir Agustus dan menjadi starter di Liga Champions kontra Club Brugge.

Di dua pertandingan bersama PSG, Lionel Messi belum tampil maksimal, tidak ada gol atau assist pagi tim asuhan Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Live Streaming Liga Italia Juventus Vs AC Milan: La vecchia Signora Siap Bangkit Raih Kemenangan Pertama

Pemain asal Argentina itu hanya mampu menciptakan peluang, ketika tendangannya masih membentur tiang gawang di Liga Champions.

Padahal publik Paris sangat berharap kepada Lionel Messi untuk bisa membantu Neymar dan Kylian Mbappe menang dalam pertandingan tersebut.

Menurut Mauricio Pochettino trio 'MNM' atau Messi-Neymar-Mbappe tidak akan langsung bisa beradaptasi atau perlu penyesuain.

Baca Juga: Rezeki yang Ditunggu Datang, Buruan Cek Saldo Anda, BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta Cair, Ini Syarat dan Caranya

"Mereka perlu beradaptasi dan itu merupakan hal yang wajar. Kami tetap fokus menatap tiap pertandingan dan hasil akhir yang paling penting yakni kemenangan," kata mantan pelatih Tottenham Hotspur ini kepada Marca.

Seperti diketahui, Lionel Messi telah bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer dari Barcelona. Bersama klub yang bermarkas di kota mode ini, Messi mengenakan nomor punggung 30.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x