Link Nonton Gratis, Persija vs Persita Disiarkan Langsung Indosiar dan Vidio, Saksikan Malam ini Pukul 20:45

- 28 September 2021, 19:42 WIB
Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Persija Jakarta vs Persita, Kick off 20.45 WIB
Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Persija Jakarta vs Persita, Kick off 20.45 WIB /Instagram/@persija

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah link live streaming dan nonton gratis Persija Jakarta vs Persita di Vidio.com dalam laga BRI Liga 1 Selasa 28 September 2021.

Laga BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persita yang  disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui link live streaming nonton gratis vidio.com.

Untuk kamu yang  tidak berada dirumah, bisa nonton langsung dari HP dan Laptop BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persita melalui link live Streaming VIdio. com secara gratis.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Persija Jakarta vs Persita di Vidio, Begini Caranya

Khusus pertandingan Persija Jakarta vs Persita bagi yang ingin nonton live streaming secara gratis bisa melakukan langkahnya yang akan dibagikan di akhir artikel.

Dalam pertandingan malam ini yang berlangsung mulai pukul 20.45 WIB, pelatih Macan Kemayoran Angelo Alessio, mengakui bahwa ia sudah mengantongi skema main tim arahan Widodo Cahyono Putro itu.

“Saya sangat menghormati Persita. Saya sudah mempelajari pertandingan mereka terkait kelemahan dan kelebihannya,” kata Angelo dikutip bagikan berita.com dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut Angelo mengatakan, dirinya juga mengetahui pemain Persita yang bagus dan harus diwaspadai.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tukul Arwana, Pelawak dan Host Serba Bisa, Lengkap dengan Perjalanan Karir hingga IG

"Tapi saya hanya fokus ke tim sendiri. Pasalnya, hanya dengan permainan tim yang bagus lah maka kami bisa memenangkan pertandingan. Sekali lagi saya fokus mempersiapkan strategi tim saya untuk pertandingan besok,”katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x