Siapa Saja Sih Pencetak Gol Termuda di BRI Liga 1? Berikut 5 Pemain Tersebut, Ada dari Persib Bandung

- 29 September 2021, 11:00 WIB
Lima pencetak gol termuda di kompestisi BRI Liga 1 Indonesia, usianya masih muda tapi tajam untuk buat gol ke jala tim lawan.
Lima pencetak gol termuda di kompestisi BRI Liga 1 Indonesia, usianya masih muda tapi tajam untuk buat gol ke jala tim lawan. /Instagram.com @sport.indosiar

BAGIKAN BERITA - Kompetisi sepakbola nasional kembali bergulir, BRI Liga 1 musim 2021-2022 semakin seru dan menarik untuk di saksikan di setiap pertandingannya.

Banyak diantaranya para klub-klub yang berkompetisi di BRI Liga 1 dihuni oleh pemain-pemain muda penuh talenta.

Meskipun usianya yang terbilang muda, akan tetapi bicara soal mencetak gol di pertandingan BRI Liga 1 tak kalah tajamnya dengan pemain yang berpengalaman.

Baca Juga: Makin Panas! Siapakah yang Lebih Unggul di Antara Tokopedia dan Shopee? 

Baca Juga: Rezeki Bombastis 2021, Tata Cara Cek Penerima Pencairan PNM Mekar Bank BNI Rp1,2 Juta, Cek Sebelum Terlambat

Seperti contohnya saja pemain bernama Alfriyanto Nico yang kini menjadi pencetak gol termuda sementara di BRI Liga 1, usai menorehkan gol saat hadapi Persela Lamongan pada beberapa hari yang lalu.

Tentunya, dengan gol yang diciptakan oleh pemain muda ini dirinya makin percaya diri dan bisa juga sebagai motivasi para pemain muda lainnya yang bergabung di klub-klub BRI Liga 1.

Untuk lebih mengetahui siapa saja pencetak gol termuda, berikut Bagikanberita.com telah merangkum pencetak gol termuda BRI Liga 1 musim 2021-2021 seperti dikutip dari Instagram @sport.indosiar, Rabu, 29 September 2021.

Baca Juga: Demam Squid Game, Pengguna TikTok Buat Konten Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida, Begini Arti Permainannya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @sport.indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x