Live Streaming Perempat Final Denmark Open 6 Wakil Indonesia Bertanding: Ada Jonatan Christie vs Kento Momota

- 22 Oktober 2021, 14:00 WIB
Perempat final Denmark Open 2021, 6 wakil Indonesia  siap bertanding
Perempat final Denmark Open 2021, 6 wakil Indonesia siap bertanding /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Laga seru perempat final Denmark Open, 6 wakil Indonesia siap bertanding dan semuanya akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com. Ada partai menarik antara Jonatan Christie vs Kento Momota.

Pertandingan perempat final Denmark Open antara Jonatan Christie vs Kento Momota akan digelar di Odense Sports Park dan bakal disiarkan melalui live streaming Vidio.com.

Siaran langsung perempat final Denmark Open antara Jonatan Christie vs Kento Momota dapat dilihat melalui live streaming Vidio.com Jumat 22 Oktoer 2021 dan dimulai pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Rachel Vennya Minta Didoakan dalam Menghadapi Proses Hukumnya Setelah Kabur dari Karantina di Wisma Atlet

Untuk tautan link live streaming perempat final Denmark Open antara Jonatan Christie vs Kento Momota kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Dalam pertandingan ini, Kento Momota lebih diunggulkan karena dari lima kali pertemuan terakhirnya Momota menang empat kali dan sisanya dimenangkan Jojo pada tahun 2019 di Malaysia open.

Selain itu, dalam peringkat dunia, pemain asal Jepang tersebut berada di peringkat pertama sedangkan Jojo berada di rangking tujuh.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Jumat 22 Oktober 2021: Malam Ini Kurulus Osman Tidak Tayang, Reply 1988, Cell at Work

Jonatan Christie melaju ke perempat final setelah menyingkirkan pemain Jepang lainnya, Kanta Tsuneyama dengan skor meyakinkan 21-11, 21-9 pada Kamis, 21 Oktober 2021. Jojo hanya membutuhkan waktu selama 32 menit untuk menyudahi perlawanan Kanta.

Sedangkan lawannya Kento Momota mengalahkan pemain asal India, Kidambi Srikant dengan skor 23-21, 21-9 di babak 16 besar tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x