Link Live Streaming PSIS vs Persib Bandung di Indosiar dan TV Online Vidio Selasa 26 Oktober 2021

- 26 Oktober 2021, 11:15 WIB
Link Streaming Persib vs PSIS Semarang malam ini mulai pukul 18.00 WIB.
Link Streaming Persib vs PSIS Semarang malam ini mulai pukul 18.00 WIB. /prfmnews

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persib Bandung yang disiarkan langsung Indosiar dan TV online Vidio.

Pertandingan Big Match antara PSIS Semarang dan Persib Bandung yang disiarkan secara langsung oleh Indonesia dan melalui link live streaming Vidio akan berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 18:15 WIB.

Bagi yang tidak sempat nonton di TV bisa nonton di HP BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persib Bandung bisa ditonton melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Selasa 26 Oktober 2021: Saksikan AFC U23 Indonesia vs Australia, Dari Jendela SMP

Sebelumnya pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjelaskan bahwa dia bersama anak asuhnya memiliki keinginan untuk memberikan kekalahan perdana di Liga 1 kepada PSIS Semarang ketika kedua tim bertemu di pekan ke-9, Selasa 26 Oktober 2021.

"Pertanyaannya bisa dijawab dengan sangat sederhana, artinya kami harus bisa menang dengan selisih (setidaknya) satu gol. Supaya kita tetap menjadi tim yang tidak terkalahkan," ujar Robert pada sesi konferensi pers virtual, Senin.

Robert Rene Albert juga menambahkan bahwa pertandingan antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang adalah pertandingan yang penting.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Selasa 26 Oktober 2021, BRI Liga1: PSIS vs Persib, Persija vs Persebaya, Juragan 11


Seperti diketahui saat ini PSIS Semarang dan Persib Bandung berada di posisi tiga teratas klasemen sementara Liga 1 dan kemenangan di laga ini akan membuka jalan bagi Persib untuk menyalip PSIS di posisi dua.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x