Link Live Streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta: Hasil Sementara Imbang 1-1, Siapa Pemenangnya?

- 30 Oktober 2021, 21:24 WIB
Head to head Persik VS Persija
Head to head Persik VS Persija /Foto:Instagram/@Markosimic_77

BAGIKAN BERITA-Inilah Link live streaming TV online di Vidio dan siaran langsung Indosiar BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah sebelumnya tertinggal 1-0 atas Persik Kediri di BRI Liga 1.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persija Jakarta yang disiarkan langsung Indosiar dan live streaming TV Online Vidio berlangsung di Stadion Manahan Solo Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Persik vs Persija: Tim Macan Kemayoran Sementara Tertinggal 1-0, Live Indosiar

Laga BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persija Jakarta yang disiarkan langsung Indosiar dan live streaming TV Online Vidio ini akan berlangsung mulai pukul 20:00.

Persik Kediri siap mencuri poin dari tuan rumah Persija Jakarta dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo,  Jawa Tengah.

Menurut Asisten Pelatih Persik Alfiat dalam jumpa pers virtual menjelang laga itu di Solo, Jumat, Persik menyadari Persija tim yang kuat tetapi akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin di Solo walaupun dalam jeda waktu singkat yang telah digunakan untuk meningkatkan kondisi pemain.

Lebih lanjut Alfiat menjelaskan semua tahu Persija tim besar yang dilatih pelatih top dan diperkuat pemain berkualitas serta berpengalaman seperti striker Marko Simic, tapi Persik akan berusaha maksimal menghentikan Persija.

"Kami sudah memberikan skema yang harus dijalankan pemain. Semoga pemain bisa menjalankan dengan baik. Kami sudah menyiapkan strategi untuk menghentikan setiap serangan yang dibangun Persija, semoga Persik diberikan kemenangan," ujarnya.

Baca Juga: Toksin Tubuh Bisa Bersih, Dokter Zaidiul Akbar Berikan Resep Rahasianya, Cukup dengan Bahan Ini

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x