Jadwal Final Hylo German Open 2021: Indonesia Kirim 3 Wakilnya dan Dipastikan Raih Gelar Juara di Ganda Putra

- 7 November 2021, 07:01 WIB
Pasangan the Minions Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya
Pasangan the Minions Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya /instagram.com/@badminton.ina/

BAGIKAN BERITA - Jadwal final Hylo German Open 2021, Indonesia berhasil berhasil mengirimkan 3 wakilnya dan dipastikan raih gelar juara di ganda putra.

Indonesia mengirimkan 3 wakilnya setelah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (The Minions) lolos ke final Hylo German Open 2021 dan akan berhadapan dengan Leo R Carnando/Daniel Marthin dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Dengan adanya 3 wakil Indonesia di di final ganda Putra dan ganda campuran, maka tim merah putih berpotensi meraih 2 gelar juara di Hylo German Open 2021.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Akui Bermain HP Sebelum Kecelakaan dan Mengendarai Mobil 120 KM Per Jam

Seperti diketahui, The Minions lolos ke final Hylo German Open 2021 setelah mengalahkan wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor akhir 21-17, 21-16, kemenangan ini sekaligus memastikan Indonesia meraih satu gelar juara di ganda putra.

Kemenangan The Minions di ganda putra Hylo German Open 2021 ini merupakan pelipur lara Indonesia di France Open 2021 yang semua wakilnya tidak ada yang bisa menyabet juara.

Sedangkan pasangan Leo R Carnando/Daniel Marthin sukses menekuk koleganya dari Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan skor 21-17 dan 21-13 dan memastikan all Indonesian final.

Baca Juga: Tanpa Bunga dan Tidak Ribet, Dapat Pinjaman Lunak dari KUR Mikro BSI hingga Rp50 juta, Ini Caranya

Sementara itu, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengalahkan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor tipis 21-18 dan 21-19.

Kemenangan tersebut membawa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ke final dan akan berhadapan dengan unggulan pertama dari Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang juga mengalahkan wakil Indonesia lainnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x