Gresyia Polii - Apriyani Rahayu dan Jonatan Christie hingga The Minions Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021

- 27 November 2021, 08:00 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Indonesia Open 2021.
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Indonesia Open 2021. /Dok: PBSI

BAGIKAN BERITA – Indonesia berhasil meloloskan tiga wakilnya ke babak semifinal Indonesia Open 2021 yang akan berlangsung di Bali Convention Center, Nusa Dua, Sabtu 27 November 2021.

Tiga wakil Indonesia tersebut yaitu tunggal putra Jonatan Christie, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya.

Sementara tiga wakil merah putih lainnya gagal di babak perempat final pada pertandingan berjuluk turnamen level Super 1000

Baca Juga: Susah Pergi ke Tanah Suci karena Pandemi Corona, Jangan Takut, Ini Amalan yang Bisa menggantikannya

Tunggal putra Jonatan Christie menjadi wakil pertama Indonesia yang mengamankan satu tempat “gratis” ke babak empat besar. Jojo, sapaan akrab Jonatan, mendapat keuntungan menyusul keputusan pemain Denmark Anders Antonsen yang mundur dari turnamen karena mengalami masalah pada bagian otot dada.

Pada babak semifinal besok, Jonatan bakal menantang unggulan kedua asal Denmark Viktor Axelsen.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang menyusul langkah Jojo ke semifinal. Pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo tersebut harus melewati laga yang sangat alot untuk menyingkirkan wakil Jepang Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dengan rubber game 21-16, 12-21, 21-18.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot, Zodiak Cancer, Scorpio, Pisces, 27 November 2021: Pencerahan yang Akan Segera Datang

Pada babak empat besar besok, unggulan kedua Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Thailand unggulan ketiga Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x