Jadwal Piala FA Putaran Ketiga Manchester United Vs Aston Villa: Adu Strategi Steven Gerrard dan Ralf Rangnick

- 7 Desember 2021, 06:34 WIB
Kolase Steven Gerrard dan Ralf Rangnick
Kolase Steven Gerrard dan Ralf Rangnick /instagram.com/stevengerrard/ /The Sun/

BAGIKAN BERITA - Ini jadwal Piala FA putaran ketiga, ada pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa dan juga merupakan adu strategi pelatih Steven Gerrard dengan Ralf Rangnick

Manchester United yang ditunkangi Ralf Rangnick akan berhadapan dengan tim asuhan pelatih Steven Gerrard Aston Villa, setelah FA melakukan undian pada Selasa 7 Desember 2021 dini hari tadi WIB.

Pertarungan antara Manchester United Vs Aston Villa diprediksi akan berlangsung seru, apalagi nama Steven Gerrard saat menjadi pemain Liverpool sering membawa MU mengalami kekalahan.

Baca Juga: Ibu Sedang Menggendong Bayinya Ditemukan Sudah Menjadi Mayat, Tertimbun Lahar Gunung Semeru

Pada saat ini, Steven Gerrard telah menjadi pelatih Aston Villa dengan rekor yang cukup mentereng dari 4 laga yang telah dilakoninya 3 kali menang dan sekali kalah yang bisa dijadikan bekal untuk melawan MU.

Sementara di partai lain, Liverpool akan berhadapan dengan tim strata ketiga Shrewsbury Town dalam putaran ketiga di Anfield.

Runner-up musim lalu, Chelsea, bakal menjamu tim kasta kelima Chesterfield untuk mengawali upaya mereka kembali ke panggung tertinggi Piala FA.

Baca Juga: Tidak Perlu Repot dan Aman Dunia Akhirat, KUR BSI Kucurkan Pinjaman Modal Kerja Tanpa Riba hingga Rp50 Juta

Sementara itu juara bertahan Leicester City akan menjamu sesama klub kasta tertinggi Liga Inggris, Watford, di Stadion King Power.

Satu lagi hasil undian putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan dua tim kasta tertinggi adalah Leeds United bakal bertamu ke kandang West Ham United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network