Persima Majalengka 4 Kali Beruntun Alami Kekalahan di Liga 3 Seri 1 Grup A, Manajer Langsung Buka Suara

- 10 Desember 2021, 18:21 WIB
Belum menemuinya kemenagan di Liga 3 Seri 1, Manajer Persima Majalengka langsung memberikan tanggapan pada press conference Jumat, 10 Desember 2021.
Belum menemuinya kemenagan di Liga 3 Seri 1, Manajer Persima Majalengka langsung memberikan tanggapan pada press conference Jumat, 10 Desember 2021. /Tangkap layar Instagram.com @persima1960

BAGIKAN BERITA - Pasca kekalahan dari Persigar Garut, klub kebanggaan Majalengka, Persima Majalengka, Manajer klub langsung buka suara pada press conference, Jumat, 10 Desember 2021.

Untuk yang keempat kalinya, Persima Majalengka belum mampu meraih satu kali kemenangan dari empat (4) laga yang dipertandingkan di Liga 3 Seri Jawa Barat 2021.

Laga grup A yang dihuni oleh tim-tim kuat seperti Persikab,  Perses, Persitas, Persigar dan Kabomania semuanya bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung.

Baca Juga: Dari PNM Mekaar Plus Khusus untuk Perempuan, Tanpa Jaminan Bisa Ajukan Pinjaman Modal Usaha sampai Rp25 Juta

Menanggapi hal tersebut, Manajer klub Persima Majalengka langsung membuka suara terkait Persima Majalengka yang belum mampu mendapatkan kemenangan satu kali pun di Liga 3 Seri 1.

"Pertandingan tadi kita berusaha untuk mendapatkan yang terbaik walaupun hasilnya tidak maksimal," kata Manajer Persima Majalengka, dikutip bagikanberita.com pada Jumat, 10 Desember 2021.

Sang Manajer Persima Majalengka menyadari, bahwa di tahun ini, Persima belum sesuai apa yang diharapkan bersama, di tahun depan, Manajer berharap dapat bangkit dan lebih baik.

"Untuk tahun depannya Persima akan bangkit, Persima akan lebih baik. Ditengah pandemi kegalauan kami sehingga terbentuk tim yang sangat cepat kita belajar bahwa sepakbola itu tidak dengan instan. Kita harus sama sama berjuang, "ungkapnya.

Baca Juga: Mudah dan Tidak Disyaratkan NPWP, Segera Ajukan KUR BNI yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x