Presiden Florentino Perez Rekrutan Terbaik Real Madrid Abad Ini Toni Kroos Bukan Cristiano Ronaldo

- 11 Desember 2021, 10:25 WIB
Kolase Cristiano Ronaldo & Toni Kroos
Kolase Cristiano Ronaldo & Toni Kroos /instagram.com/cristiano/toni.kr8s/

BAGIKAN BERITA - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan kepada Volker Struth, bahwa rekrutan terbaik klubnya pada abad ini adalah pemain asal Jerman Toni Kroos bukan pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Toni Kroos pada saat ini masih bermain di Real Madrid, sedangkan Cristiano Ronaldo telah pindah ke Manchester United dan pemain asal Jerman tersebut permainannya masih stabil sehingga disukai pelatih Carlo Ancelotti dan presiden klub Florentino Perez.

Kabar Toni Kroos menjadi rekrutan terbaik abad ini di Real Madrid mengalahkan Cristiano Ronaldo diungkapkan Volker Struth yang juga agen pemain dari Toni Kroos ketika bertemu dengan Florentino Perez saat mendapat undangan makan siang beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Ingin Selamat Dunia Akhirat? Jauhi Riba, KUR BSI Salurkan Pinjaman Modal Kerja hingga Rp 50 Juta, Ini Caranya

"Sebelum ada Covid-19, Florentino Perez mengundang saya untuk makan siang," ungkap Volker Struth pada podcast OMR Philipp Westermeyer, yang dilansir dari Marca.

" Florentino Perez mengatakan kepada saya mengapa Toni adalah rekrutan terbaik abad ini dari Real Madrid untuknya. Kroos tidak terkalahkan dalam hal nilai uang," ungkapnya.

Seperti diketahui, Toni Kroos adalah pemain asal Jerman yang lahir di Greifswald, 4 Januari 1990 yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Vs Aston Villa: Steven Gerrard Siap Kalahkan Si Mantan

Sebelumnya pemain yang akrab disapa Toni ini, adalah mantan pemain FC Bayern Munchen dan baru pensiun di tim nasional Jerman.

Toni pernah menjadi bagian penting dalam musim treble Bayern München 2012–2013. Namun Pada tahun 2014, Kroos pindah ke Real Madrid, dengan biaya transfer sebesar €30.000.000. Kroos mencatatkan debut kompetitif pertama untuk Real Madrid pada laga Piala Super UEFA 2014 melawan Sevilla dan memenangkan pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x